Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Otomotif

Rilis Bulan Ini, Berikut Bocoran Spesifikasi Innova Terbaru, Harga Naik Mulai Rp 11 Jutaan

Penulis : Desi Kris - Editor : Heryanto

09 - Oct - 2020, 13:21

Toyota Innova (Foto:  RajaMobil)
Toyota Innova (Foto: RajaMobil)

MALANGTIMES - Toyota dikabarkan akan segera merilis produk mobil terbarunya yakni Innova. Kabarnya, Innova terbaru ini akan resmi rilis pada 15 Oktober 2020 mendatang.  

Sementara untuk spesifikasi Innova terbaru ini diinformasikan oleh pihak deler Toyota di kawasan Tangeran Selatan.  

Baca Juga : Bakal Jadi Pesaing Fortuner, Mitsubishi Siap Rilis Pajero Sport Baru

Pihak deler mengungkapkan beberapa perubahan. Yang paling terlihat, yakni pada bagian bingkai grill yang berubah dan aksentuasi krom seperti terdapat pada ujung kanan-kiri bumper depan dan belakang.  

Selain itu, untuk grill pada varian Venturer menggunakan elemen abu-abu dan hitam. Di sisi lain, varian Innova terbaru kini hanya ada tiga yakni G, V dan Venturner. Lantaran Innova varian TRD telah dihilangkan. 

Setiap varian memiliki dua opsi mesin yakni bensin 2000 cc dan 2400 cc. Serta dua pilihan transmisi tipe manual dan otomatis. Lalu untuk ukuran head unit yang tadinya 7 inci membesar menjadi 8 inci untuk varian G dan 9 inci buat varian V dan Venturer.  

Semua varian pun kini terdapat kamera parkir, lalu varian V menggunakan lampu-lampu eksterior LED, dan Venturer memakai spoiler baru. Khusus transmisi otomatis terdapat pilihan Luxury. Total ada 16 tipe Innova terbaru.

Pihak deler juga mengatakan, jika estimasi banderol Innova akan naik mulai dari Rp 11 juta hingga RP 17 jutaan. Sedangkan untuk varian tertinggi Venturer mengalami kenaikan RP 13 jutaan.  

Baca Juga : Siap Diproduksi, Suzuki Jimny 5 Pintu Bakal Meluncur Tahun Depan

Berdasarkan situs resmi Toyota Indonesia, saat ini Innova dijual dalam 14 tipe yang harganya dimulai dari Rp 326 juta hingga Rp 482,6 juta.

 


Topik

Otomotif


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Heryanto