Innova 2021 (Foto: Hum3D)
Innova 2021 (Foto: Hum3D)

MALANGTIMES - Toyota renacananya akan segera merilis produk mobil terbarunya yakni Innova Facelift. Namun, belum resmi dirilis, tampang Innova Facelift itu justru sudah beredar di media sosial.  

Foto tersebut diambil melalui laman Hom3d yang merupakan sebuah website visualisasi gambar tiga dimensi.  

Baca Juga : Honda Bakal Siapkan Civic Anyar Versi 2021, Desainnya Sekilas Mirip Accord

Dalam gambar mobil itu diberi judul "Innova 2021". Dari gambar yang beredar, terdapat sejumlah perubahan halus di bagian eksterior Innova.  

Yang terlihat jelas yakni perubahan desain grille yang tampil lebih sproty. Grille itu seolah-olah dibuat menyatu dengan lampu utama.  

Toyota Kijang Innova Facelift terbaru
Foto: Hum3D

Grille tersebut dibalut dengan kelir hitam glossy dan aksen krom di bagian pinggirnya. Di bagian bemper Innova terbaru ini juga tampak lebih agresif.  

Fog lamp atau lampu kabut pun sudah tak lagi menyatu dengan rumah sein. Sementara untuk lampu sein yang terpisah terlihat dilindungi oleh cover hitam berbentuk segitiga.  

Kendati demikian, pada bagian samping tidak ada perubahan signifikan. Hanya saja terlihat desain pelek yang mengusung model palang dual tone mirip Xenia Type R.  

Baca Juga : MINI Cabrio Sidewalk Edition Resmi Meluncur, Harganya Hampir 1 M

Sayangnya belum diketahui seperti apa spesifikasi dan bagian interior pada mobil ini.  

PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri mengatakan jika Innova Facelift ini akan segera meluncur di Indonesia. Namun belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut terkait model dan jadwal pasti perilisan.