Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Terjawab sudah siapa playmaker asing asal Brasil yang sebelumnya dikatakan manager umum Ruddy Widodo akan merapat ke Arema FC. Dia adalah Bruno Smith yang menyatakan akan segera tiba di Malang melalui akun Instagram pribadinya @brunosmith92.

Setelah meresmikan satu stopper asal Brasil, Arema FC kembali akan kedatangan pemain asal Brasil berposisi playmaker. Meski sebelumnya, PSSI telah menyatakan bahwa lanjutan Liga 1 2020 tidak jadi digelar pada bulan Oktober karena tidak mendapat izin dari Polri.

Baca Juga : Liga 1 2020 Batal Digelar, Arema FC Merugi

 

Satu per satu para pemain asing Arema FC terungkap, meski Ruddy Widodo, sebelumnya hanya memberikan kode terkait pemain yang akan didatangkan. Kini, Brasil Connection akan menghiasi wajah tim Singo Edan setelah manajemen mendatangkan pelatih asal Brasil Carlos Oliveira.

Dalam postingannya, Bruno Smith mengunggah foto aksi Aremania yang berada di dalam stadion dengan caption, "I'm going to meet you (aku akan bertemu dengan kalian)." 

Dan dari lokasi unggahannya, playmaker tersebut tengah berada di Bandara Internasional Sao Paulo, Brasil.

Sementara itu, manager umum Arema FC Ruddy Widodo mengaku, bahwa pihaknya sedang menunggu kedatangan pemain baru yang berposisi sebagai playmaker. "Sesuai rencana pemain ini sudah terbang dari Brasil dan kemungkinan akan tiba besok," kata Ruddy Widodo.

Selain Bruno Smith, Arema FC berencana mendatangkan kiper yang juga asal Brasil. Akan tetapi hingga kini belum diketahui apakah sang pemain tersebut sudah deal dengan manajemen Singo Edan atau tidak mengingat saat ini tentunya kontrak pemain akan disesuaikan dengan kondisi keuangan tim.