Perumahan Taman Tirta Karangploso. (Foto: istimewa)
Perumahan Taman Tirta Karangploso. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Apa yang Anda rasakan ketika mendengar suara gemericik air? Tentunya rasa nyaman dan sejuk. Nuansa alam yang penuh ketenangan ini pasti ingin selalu Anda hadirkan untuk membawa kenyamanan dalam hunian. 

Hunian bernuansa alam dengan kesejukan udara yang menyehatkan adalah pilihan cerdas hunian masa kini. Hunian semacam ini di Malang bisa Anda temukan di Perumahan Taman Tirta Malang yang berlokasi di Karangploso.

Baca Juga : Apartemen The Kalindra Malang Segera Dibangun Dekat Tol, Beli Sebelum Harga Naik

Kalau Anda merasa sudah waktunya merasakan keselarasan hidup dengan tinggal di kawasan yang dekat dengan alam, Taman Tirta adalah pilihan yang tepat. Selain suasana yang asri, kawasan ini punya unsur air yang melimpah. "Ada tambahan yang berbeda dengan perumahan lain, yakni ada wisata air karena kebetulan berdekatan dengan sumber di desa," terang Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Selain wisata air, Anda juga akan dapatkan fasilitas area bermain untuk anak (playground), kolam renang, jogging track, area komersial, tempat ibadah, lapangan olahraga, dan one gate system yang lebar.

Untuk harga, Anda bebas memilih! Ada rumah 1 lantai super-murah Rp 214 juta saja. Ada rumah 2 lantai Rp 400 juta. Bahkan, Anda juga bisa membangun rumah sendiri dengan membeli tanah kavling Rp 190 juta.

Legalitas perumahan Taman Tirta Karangploso sendiri dijamin aman dengan sertifikat hak guna bangunan (SHGB) dan izin mendirikan bangunan (IMB) untuk pembelian unit.

Baca Juga : 214 Juta sudah Dapat Rumah Dekat Gerbang Tol hanya di Taman Tirta Malang

Pihak developer Taman Tirta memang terpercaya dan sepak terjangnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Mereka sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan untuk memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik. Pembangunan juga terus on progres.

Untuk info lebih lanjut, hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).