Gate Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)
Gate Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Pasar properti terus menggeliat. Tak hanya minat terhadap rumah. Minat masyarakat terhadap produk kavling siap bangun juga begitu tinggi.

Untuk itu, Perumahan Taman Tirta Malang mengakomodasi kebutuhan masyarakat dengan menyediakan kavling siap bangun. Harganya pun terjangkau, hanya Rp 190 juta-an.

Baca Juga : Milenial Bisa Dapatkan Apartemen Eksklusif dari Rp 300 Juta-an di The Kalindra Malang

"Kami bisa melayani pembelian secara kavling saja. Bukan hanya unit. Itu lebih murah. Harga mulai dari Rp 190 juta," ujar Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Perumahan Taman Tirta Malang di kawasan Karangploso ini merupakan hunian asri bernuansa alami dengan wisata air. Perumahan ini memiliki beragam akses. Di antaranya, 5 menit dari jalur besar Karangploso, 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang, serta merupakan jalur poros Karangploso ke kota wisata Batu dan ke Kota Malang. Perumahan yang memiliki unsur air yang melimpah ini berdesain minimalis modern.

"Tetap berkonsep minimalis modern dengan tambahan yang berbeda dengan perumahan lain. Yakni ada wisata air karena kebetulan berdekatan dengan sumber di desa," terangnya.

Nantinya, di sebelah sumber, juga akan ada area bermain untuk anak (playground) dan kolam renang. Selain itu, fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan adalah jogging track, area komersial, tempat ibadah, lapangan olahraga, dan one gate system yang lebar.

Total luas Taman Tirta yakni 8 hektare. Dinsitu nanti bakal dibangun total 350 unit rumah. 

Baca Juga : 91 Persen Warga Kota Batu Alami Penurunan Pendapatan, Efek Pandemi Covid-19

Legalitas perumahan Taman Tirta  sendiri dijamin aman. Pihak developer Taman Tirta memang terpercaya dan sepak terjangnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Mereka sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan untuk memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik. Pembangunan juga terus on progres.

Untuk info lebih lanjut, hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).