The Kalindra. (Foto istimewa)
The Kalindra. (Foto istimewa)

MALANGTIMES - PT Kalindra Pandu Alam terus berkonsentrasi melakukan pembangunan town house The Kalindra. Pembangunan kompleks town house ini ditargetkan segera tuntas di tahun ini. Sehingga, pada tahun 2021 manajemen akan lanjut melakukan pembangunan apartemen The Kalindra dan hotel Aston.

Seperti yang diketahui, The Kalindra merupakan kawasan superblock yang terdiri atas 3 proyek, yakni apartemen, hotel berbintang, dan town house. Semuanya menyatu dalam satu wilayah eksklusif dan terpadu di lahan seluas 5 hektar.

Baca Juga : Paling Banyak Dicari, Studio Terluas Hanya di Apartemen The Kalindra Malang

Apartemen The Kalindra dibangun terkoneksi langsung dengan hotel ternama, Aston City Hotel. Mengusung konsep apartemen eksklusif, Apartemen The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen di Kota Malang yang terkoneksi dengan hotel bintang 4.

"Satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana.

Lantaran koneksinya dengan Hotel Aston, fasilitas hotel bintang 4 pun bisa Anda rasakan di Apartemen The Kalindra.

"Apartemen Kalindra lebih luxury dan eksklusif karena terkoneksi dengan Aston Hotel," papar Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Fasilitas yang diberikan apartemen tentu mewah dan komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Pembangunan apartemen The Kalindra yang direalisasi pada 2021 ini terdiri atas dua tower. Masing-masing tower terdiri atas 340 unit. Pihak The Kalindra optimistis respons pasar tetap bagus kendati ada pandemi covid-19 sebab hunian temasuk kebutuhan penting masyarakat.

"Apalagi lokasi superblock ini cukup strategis, dekat dengan pintu keluar masuk tol Singosari. Hanya sekitar 1 km. Juga dekat pusat kota Malang," katanya.

Baca Juga : Miliki Rumah Tipe 30/60 dengan Harga Rp 214,5 Juta di Taman Tirta Malang

The Kalindra sendiri adalah satu project yang terjamin keamanannya untuk investasi. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.