Sony Xperia 5 II (Foto:  Xperia Blog)
Sony Xperia 5 II (Foto: Xperia Blog)

MALANGTIMES - Sony dikabarkan akan segera merilis produk smartphone terbarunya yakni Xperia 5 II. Smartphone canggih tersebut dijadwalkan rilis pada 17 September mendatang.  

Dikutip melalui Rancah Post, jelang peluncuran seputar spesifikasi Sony Xperia 5 II beredar di internet. Spesifikasi Xperia 5 II dibocorkan oleh Evan Blass yang sudah terkenal dalam membocorkan berbagai macam perangkat smartphone yang belum dirilis.  

Baca Juga : Fitur Baru WhatsApp Bikin Smartphone Hemat Storage, Begini Cara Penggunaannya

 

Evan Blass membagikan sebuah video berdurasi tiga menit yang di dalamnya membagikan kemampuan multimedia dan gaming dari smartphone tersebut.

Di video tersebut diperlihatkan Sony Xperia 5 II yang memiliki speaker stereo ganda yang akan memanjakan para penikmat musik dan film.  

Ponsel ini dibekali layar OLED 6.1 inci yang memiliki resolusi 1.080 x 2.520 piksel.  

Sony Xperia 5 II: Images of Its Design with its Leaked Cases | ITIGIC
Foto: ITIGIC

Selain itu smartphone ini juga diperkaya dengan refresh rate 120 Hz serta sudah dilapisi pelindung Gorilla Glass 6.  

Xperia 5 II juga didukung dengan chipsert Snapdragon 865. Berkat chip tersebut, Xperia 5 II akan memberi keleluasaan pengguna saat bermain game.  

Di video itu juga dipamerkan kemampuan fotografi dan videografi Xperia 5 II. Smartphone ini diklaim mampu merekam video slow-mo dengan resolusi 4K 120fps.  

Penawaran pengambilan gambar burst dengan AF hingga 20 frame per detik serta mengedit video di layar OLED dengan warna akurat.

Baca Juga : Nadiem Makarim Akhirnya Buat Akun Instagram, Sampai Lapor ke Joko Widodo

 

Ponsel ini juga sudah memiliki koneksi 5G. Smartphone ini terdapat empat pilihan warna yakni, putih, hitam, biru dan merah.  

Sayangnya belum diketahui berapa kisaran harga untuk Xperia 5 Ii ini. Jadi kita tunggu saja saat rilisnya nanti pada 17 September 2020.

" alt="Sony Xperia 5 II : 5G et performance accrue - Auchan et Moi">