Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Serbu! Taman Tirta Malang Kembali Hadirkan Rumah Murah Harga 214,5 Juta

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : A Yahya

05 - Sep - 2020, 16:11

Flyer rumah murah Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)
Flyer rumah murah Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Bagi Anda yang kehabisan edisi rumah murah Taman Tirta Malang, tak perlu khawatir!. Sebab, Taman Tirta Malang kembali hadirkan edisi rumah murah. Kini rumah murah itu tipe 30/60 dengan harga Rp 214.500.000 saja! Untuk uang muka Anda yang atur. Menarik bukan? Untuk itu segera dapatkan sebelum kehabisan lagi!.

Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk tinggal di hunian asri bernuansa alami dengan wisata air ini. Ya, perumahan Taman Tirta memiliki unsur air yang melimpah dengan desain minimalis modern.

Baca Juga : Tingkatkan Pendapatan dengan Bisnis Sewa Apartemen The Kalindra Malang

"Berkonsep minimalis modern dengan tambahan yang berbeda dengan perumahan lain, yakni ada wisata air karena kebetulan berdekatan dengan sumber di desa," terang Rully Rachmat W, Manajer Taman Tirta.

Nantinya, di sebelah sumber, juga akan ada area bermain untuk anak (playground) dan kolam renang. Selain itu, fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan adalah Jogging Track, area komersial, tempat ibadah, lapangan olahraga, dan One Gate System yang lebar.

Perumahan ini memiliki lokasi yang strategis dan punya beragam akses. Di antaranya, 5 menit dari jalur besar Karangploso, 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang, serta merupakan jalur poros Karangploso ke kota wisata Batu dan ke kota Malang.

Legalitas perumahan Taman Tirta Karangploso sendiri dijamin aman. Pihak developer Taman Tirta terpercaya dan sepak terjangnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Mereka sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan untuk memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik. Pembangunan juga terus On progres.

Baca Juga : Harpelnas 2020, Adira Finance Luncurkan Slogan Baru 'SAHABAT'

Promo di bulan Agustus ini masih berlaku. Untuk itu jangan sampai dilewatkan. Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

A Yahya