Petugas saat tengah melakukan evakuasi jasad korban dari dalam kamar bengkel (Ist)
Petugas saat tengah melakukan evakuasi jasad korban dari dalam kamar bengkel (Ist)

MALANGTIMES - Redi Setyo (20) seorang pegawai bengkel AC, warga Dusun Bali, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang ditemukan tak bernyawa. Jasadnya ditemukan di dalam sebuah bengkel AC dan servis mobil di Jalan Letjen S Parman, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Kamis (3/9/2020).

Terdapat kejanggalan terhadap kematian korban. Sebab saat ditemukan, pada tubuh korban ditemukan bekas luka akibat pukulan benda tumpul. Luka tersebut ada di bagian belakang kepala dan telinga kiri.

Baca Juga : Emosi, Video Ibu Sabet Anak Pakai Selang Saat Ajari Matematika Viral

 

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, AKP Azi Pratas Guspitu menjelaskan, jika korban pertama kali ditemukan oleh seorang temannya yang datang ke lokasi bengkel. Saat membuka kamar bengkel, korban ditemukan dalam posisi terlentang dengan jaket yang menutupi tubuhnya. Temannya mengira jika saat itu korban tengah tertidur.

"Dipanggil namanya tidak merespon, kemudian saksi membuka jaketnya dan mendapati ada darah di karpet. Di situ baru tahu jika korban sudah meninggal," bebernya

Mengetahui hal itu, ia kemudian segera melaporkan hal tersebut ke Polsek Blimbing, yang kemudian datang ke lokasi bersama tim INAFIS Polresta Malang Kota.

"Hasil olah TKP memang ada unsur penganiayaan, di mana ada sejumlah luka," terangnya.

Korban sendiri, selama ini diketahui tinggal satu kamar bersama temannya di bengkel. Namun saat itu, teman korban tidak ditemui di lokasi kejadian. Sempat mengarah kecurigaan jika aksi penganiayaan dilakukan oleh satu orang teman korban tersebut.

"Saat coba dihubungi, tidak bisa, sehingga masih dicari anggota," paparnya.

Baca Juga : Ungkap Kasus Percobaan Perampokan di Gerai ATM, 4 Saksi Diperiksa, 7 Titik CCTV Dianalisa

 

Sementara itu, ditanya mengenai motif penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal, apakah terkait aksi perampokan, pihak kepolisian belum bisa memastikan. Sebab, barang korban seperti hp dan lainnya masih ditemukan di sekitar lokasi.

"Barang teman korban juga masih ada, tapi hanya pakaian saja. Saat ini masih terus kami dalami lagi," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang pemuda 20 tahun, ditemukan tak bernyawa dalam kamar yang ada disebuah bengkel AC (3/9/2020). Korban ditemukan dalam posisi telentang dengan tertutup jaket warna abu-abu. Korban tewas pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang datang ke bengkel.

Saat itu saksi masuk kedalam bengkel dan kamar korban. Ia mengira jika saat itu korban sedang tertidur. Namun ketika dibangunkan dengan dipanggil namanya, korban tak merespon. Setalah itu saksi kemudian membuka jaket yang menutupi tubuhnya dan baru diketahui jika korban telah tewas dengan ditemui ada banyak darah.