Pandemi Covid-19 Tak Kunjung Berakhir, The Stocker Rilis Single Terbaru Bertajuk Nadir

Sep 02, 2020 08:11
Trio Rocker asal Jakarta, The Stocker saat menunjukkan aksi panggungnya. (Foto: Dok. The Stocker)
Trio Rocker asal Jakarta, The Stocker saat menunjukkan aksi panggungnya. (Foto: Dok. The Stocker)

MALANGTIMES - Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia membuat semua orang semakin hari semakin bosan dengan kondisi seperti ini. Untuk mengobati kebosanan tersebut, Trio Rocker asal Jakarta, yakni The Stocker akhirnya merilis single kedua bertajuk 'Nadir'.

Single kedua ini dirilis melalui kanal YouTube dalam format video lyric ini pada 1 September 2020. Dalam video itu, digambarkan permasalahan hidup yang rumit bercampur dalam kegelapan masalah yang tak berkesudahan secara artistik. 

Baca Juga : Gebrakan Menuju Album Pertama, Babirusa Rilis Video Klip Bertajuk Pertempuran Para Siluman

 

"Problematika hidup yang rumit, hal-hal bodoh yang dilakukan, jeritan hati atas keterasingan dan pengharapan lebih atas kegelisahan yang tak berkesudahan bercampur menjadi bagian dan isi dari lagu 'Nadir' ini," ujar The Stocker dalam rilisnya, Selasa (1/9/2020). 

Dalam video lyric tersebut, para pendengar musik rock disuguhi lirik-lirik yang menunjukkan bahwa seseorang telah jengah dengan kondisi yang dialami.

Single kedua bertajuk 'Nadir' ini dirilis oleh Damnrock Club dalam bentuk video lyric dan beberapa platform digital. 

Sebelum meluncurkan single kedua bertajuk 'Nadir' tersebut, di tahun yang sama The Stocker telah merilis single pertamanya bertajuk 'Siasat Gelap' yang digarap Dugtrax Records.

Sebagai informasi bahwa The Stocker pertama kali terbentuk pada tahun 2005 yang memiliki beberapa influence musik di era-70 an. Seperti musik Brit Punk yang disuguhkan oleh The Clash, The Jam dan The Boys. Tak lupa dengan sedikit diberi campuran hard rock dari Led Zeppelin dan Deep Purple. 

Baca Juga : Di Tengah Pandemi Covid-19, Semenjana Luncurkan Single Bertajuk Lyfe

 

The Stocker hingga saat ini telah merilis dua EP (Extended Play) yang bertajuk Pathetic dirilis tahun 2013 dan Dansapokalips dirilis tahun 2015. Serta di tahun 2020 ini The Stocker menggebrak skena musik Indonesia dengan meluncurkan single pertama bertajuk 'Siasat Gelap' dan single kedua bertajuk 'Nadir'. 

THE STOCKER - NADIR | Official Video Lyrics

Topik
lagu nadirthe stockerband rockrilis single

Berita Lainnya

Berita

Terbaru