Bintang Emon (Foto: IG bintangemon)
Bintang Emon (Foto: IG bintangemon)

MALANGTIMES - Bintang Emon lagi-lagi membuat heboh di media sosial. Namanya kembali menjadi sorotan di Twitter lantaran dirinya membuat video soal live streaming.  

Awalnya, video itu diunggah oleh Bintang Emon di akun Instagramnya @bintangemon. Video tersebut diberinya judul "live streaming."

Baca Juga : Jerinx SID Tulis Surat dari Dalam Penjara, Bahas Soal Hasil Swab Test hingga Keadilan

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gusti Bintang (@bintangemon) pada

 

Dalam video itu, Emon menggambarkan saat dirinya tengah mengadakan live streaming. Namun tiba-tiba saja didatangi oleh pihak berwajib untuk dipenjara.  

"Halo teman-teman sudah lama ini nggak live, kali ini gue lagi makan pangsit goreng ini. Ini pangsitnya dari," ungkap Emon.

"Eh kamu lagi live ya? Kamu ikut saya ya ke kantor karena kamu lagi live ayo cepat," ujar salah satu orang yang berperan sebagai pihak berwajib.

"Salah saya apa pak? Kok bisa-bisanya, padahal saya cuma pencet tombol live aja nggak mau ada maksud mau menggulingkan negara atau makar segala macam," ucap Emon lagi.

"Justru karena kamu pencet tombol live makanya cepat ikut," ujar sang pria di sana.

"Katanya kemarin yang OTT aja, kok sekarang begini, nanti ada regulasinya juga OTT-nya Oh Tipu-tipu kali ya? Ini gimana sih pak kalau sel penuh dengan orang yang kayak gini gimana nasibnya yang koruptor nanti kehalangan sama kita, kan kita yang nggak enak," jelas Emon.  

Belum selesai, Emon lantas  menanyakan soal bagaimana hukumnya jika seseorang menyaksikan live streaming.

"Kalau saya nonton live streaming juga, saya nanti kena juga gitu nggak," tanya Bintang Emon.

"Iya nanti bisa jadi saksi," tukas sang pria.

Tak cukup sampai disitu, bahkan Emon tiba-tiba mengucap kata "anjay" dan disebut oleh pihak berwajib juga dijadikan pasal.

"Ih anjay langsung ditarik," kata Bintang Emon lagi dalam Instagram miliknya.

Baca Juga : Siapa Natya Shina? Berani Sindir Jennie BLACKPINK Pemalas hingga Jadi Trending

 

"Kena satu pasal lagi, ngomong anjay. Niat kamu ngatain kan?" papar pria pihak berwajib.

"Ya pak anjay doang, saya nggak ada niat buat ngatain. Anak Jakarta yo man reggae," lanjut Emon.  

Tak ayal, sikap Emon itu langsung saja menuai berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang menganggap jika apa yang disampaikan Bintang Emon itu adalah sesuatu yang cerdas.

@shifafa1996: "Dari dia maen SUCA, gue udah demen bat sama dia. Kalo ngomong nyambung, udah gitu pinter banget. Otaknya cerdaaaaaaasss."

@novikiruvi: "I STAN U BRO!!! BINTANG EMON EMH THE BEST."

@DonAdam68: "Bintang Emon TOP!"

@piovxre: "BINTANG EMON BEST BOY."

Diketahui, belakangan ini publik memang dihebohkan dengan gugatan RCTI dan iNews terkait uji materi UU Penyiaran. Hebohnya jika gugatan tersebut dikabulkan fitur media sosial seperti Instagram, Facebook hingga YouTube terancam dilarang.

Salain itu penggunaan kata “anjay” juga dilarang oleh KPAI lantaran bisa berpotensi dipidana dan merupakan langkah bullying. Kata “anjay” heboh dibahas setelah diucapkan oleh Rizky Billar dan Lesty Kejora.