Kehilangan 2 Pemain Asing, Arema FC Banyak Tawaran dari Agen

Aug 30, 2020 20:21
Dua penggawa muda baru Arema FC asal Brasil (official Arema FC)
Dua penggawa muda baru Arema FC asal Brasil (official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC mengaku bahwa saat ini banyak menerima tawaran pemain asing dari agen pemain asing. Hal itu seiring perkembangan tim Singo Edan yang hingga kini tak kunjung memastikan pemain asing yang akan diturunkan di lanjutan Liga 1 2020. Pemicunya karena dua pemain asingnya memutuskan untuk tidak bekerja sama pada lanjutan Liga 1 2020. 

Dua pemain tersebut adalah Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun. Bedanya, jika Bauman tak cocok dengan rekontrak, In-Kyun memilih untuk gantung sepatu. 

Baca Juga : Syaiful Indra Sebut Pemain Asli Malang Masih Bisa Bawa Arema Berkarakter

Mendengar kabar sementara Arema FC kehilangan dua pemain asingnya, para agen pemain mulai menawarkan jasa Client-nya. Hal itupun tidak dipungkiri Ruddy Widodo sebagai Manajer Umum tim berjuluk Singo Edan bahwa ada beberapa nama yang masuk karena tawaran dari agen.

"Banyak agen pemain juga yang menawarkan kepada kami, dan pemain asing yang ingin bermain di Arema itu banyak sebenarnya," ujar Ruddy.

Nama besar Arema FC memang menjadi satu data tarik tersendiri bagi pemain asing yang ingin menjajal kerasnya Liga 1. Bahkan para pemain asing itu akan terkesima dengan dukungan suporter tim di Indonesia yang sangat loyal kepada tim kesayangan nya.

Namun untuk saat ini, Ruddy mengaku akan memenuhi kebutuhan tim sesuai yang diinginkan tim pelatih. Ia mengatakan bahwa tim pelatih sementara menyampaikan bahwa membutuhkan tenaga pemain asing berposisi gelandang untuk membuat permainan Arema FC semakin berwarna.

Baca Juga : Dispora Jatim Siap Kawal Gelaran Porwanas 2021

Dan, nampaknya pemain asing asal Brasil akan kembali mewarnai tim Singo Edan setelah sebelumnya telah merekrut dua penggawa muda asal negeri Samba yakni penyerang Pedro Henrique Bartoli dan bek tengah Hugo Guilherme Grillo.

"(Kemungkinan) kami ingin mendatangkan gelandang yang sudah pernah bermain di Indonesia, kemungkinan besar berasal dari Brasil," ungkap Ruddy. 

Topik
Arema FCPemain Asing Arema MundurManajer Umum Arema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru