The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

MALANGTIMES - Tinggal di apartemen kini menjadi pilihan bagi orang kota lantaran lahan kota yang semakin sempit dan harga rumah yang amat mahal. Meski demikian, sebelum membeli apartemen calon user harus mengetahui pengelola atau developer suatu apartemen.

Hal ini sangat penting. Jangan sudah akad jual beli unit tapi tak mengetahui kredibilitas pengembang. Rajinlah meriset pengalaman orang-orang yang tinggal di sana. Apabila unitnya memang belum jadi, calon user bisa mencari rekam jejak si pengembang di proyek-proyek sebelumnya.

Baca Juga : Nikmati Promo Diskon sampai 10% di Perumahan Taman Tirta sebelum Agustus Berakhir

Nah, salah satu pengembang yang terpercaya di Kota Malang adalah pengembang apartemen The Kalindra. Sepak terjangnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Pemain-pemainnya adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya. Hal ini akan menjadikan investor aman berinvestasi di The Kalindra.

The Kalindra sendiri adalah suatu kawasan elit yang terdiri dari town house, apartemen, Aston City Hotel yang berdiri di atas lahan 3,5 hektar. Lokasinya berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang.

Nah, rasa aman berinvestasi di The Kalindra tidak hanya dari reputasi pengembang yang baik. Namun juga konektivitasnya dengan Hotel Aston. Kehadiran Aston Malang City Hotel dalam satu kompleks Kalindra Apartemen pastinya akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen.

"The Kalindra adalah satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," ujar Sales dan Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Di tengah-tengah maraknya kasus apartemen yang bermasalah di Indonesia, The Kalindra memang termasuk investasi properti yang aman. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Di banyak daerah, penjualan unit yang tergolong masif tidak diimbangi dengan legalitas. Beberapa town house atau apartemen yang ditawarkan pengembang banyak yang bermasalah.

Baca Juga : Susah Cari Perumahan Murah di Kota Malang? Tinggal di Apartemen Saja!

Namun, sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tegasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.