Ada Untuk Arema, Can A Rock Siapkan Album Terbaru

Aug 25, 2020 19:50
Pentolan band Can A Rock, Hadias (Can A Rock for MalangTIMES)
Pentolan band Can A Rock, Hadias (Can A Rock for MalangTIMES)

MALANGTIMES - i>"Arema Singo Edan, lahir di Kota Malang

Arema Singo Edan, membawa kebanggaan

Tidak ke mana-mana, Arema di mana-mana

Ada di mana-mana, Arema pasti jaya".

Siapa yang tak tahu dengan penggalan lagu dari band Can A Rock yang membuat bulu kudu merinding saat didengarkan ataupun dinyanyikan. Ya, lagu berjudul Ongis Nade itu diciptakan untuk Aremania dalam menggugah semangat pemain Arema ketika bertanding.

Setelah lama tidak eksis menciptakan lagu kembali, Can A Rock seperti 'lahir' kembali dan akan segera mengeluarkan album keempat yang bertajuk 'Arema Pasti Juara' dan di dalamnya memiliki 10 lagu. Bahkan yang lebih menarik, lagu di dalam album tersebut ada yang khusus diciptakan untuk mendukung Timnas Indonesia.

Baca Juga : Sharkbite Tunjukkan Nyali di Tengah Pandemi, Rilis Album Bertajuk Relocate The Fate

 

Pentolan band Can A Rock, Hadias mengatakan, bahwa album keempat saat ini sedang proses pengerjaan video clip. Dan rencananya, awal tahun 2021 nanti sudah bisa dirilis dan dinikmati seluruh pecinta musik terutama Aremania baik dari Indonesia sendiri ataupun yang ada di luar negeri.

"Terakhir kami buat album itu tahun 2013 dan sekarang kami membuat album yang terdiri dari 10 lagu. Mungkin awal Januari 2021 sudah bisa dirilis karena tinggal mengerjakan lima video clip," ujar Hadias kepada media ini, Selasa (25/8/2020).

Untuk membuat Aremania lebih asyik menikmati album barunya, Can A Rock yang terkenal dengan genre rock saat ini juga mengikuti perkembangan musik modern dimana nantinya akan ada genre British, Classic, Pop Rock, RnB dan Rap. 

"Karena mengikuti perkembangan musik ya. Abum ini kami kolaborasi kan genre nya untuk menghibur keluarga Aremania di mana-mana," ucapnya.

Dalam proses pembuatan lagu di tahun 2020 ini, Hadias mengaku sangat emosional karena ingin kembali mendukung Arema melalui musik agar saat bermain nanti bisa seperti raja rimba Singa yang sedang kelaparan. "Saya menciptakan lagu ini agar Arema ini kembali punya greget lagi, punya jiwa benar-benar Arema," tegasnya.

Baca Juga : OM Wawes Rilis Album Perdana, 'Restu' Bakal Hibur Pecinta Lagu Dangdut Berbahasa Jawa

 

Pemilihan tajuk Arema Pasti Juara itu, Hadias mengaku bukan tanpa alasan. Karena menurutnya keyakinan dari lagu yang diciptakan tersebut nantinya diharapkan bisa sampai di telinga para penggawa Arema yang bertanding membawa panji Singo Edan.

"Pemilihan tajuk dalam album ini karena memang saya yakin Arema akan menjadi tim perkasa. Menjadi Singa yang kuku dan taringnya tajam, lalu kembali menguasai hutan belantara. Dalam hal ini adalah di persepakbolaan harus bisa berprestasi," ungkapnya.

Can A Rock dalam hal ini juga sangat terkesan dengan sambutan Aremania yang mendukung pembuatan video clip. Meski di masa pandemi, Hadias menuturkan, bahwa Aremania yang membantunya membuat video clip sangat menjaga protokol kesehatan. Oleh karena itu, pihaknya berharap kepada penggawa Arema agar bisa memperjuangkan suporter yang mendukung secara totalitas dengan prestasi.

"Jadi memang memakai jersey Arema itu tidak mudah, harus sepenuh hati. Tidak ada lagi kata menyerah, karena yang diinginkan suporter itu hanya kemenangan," kata Hadias.

Sementara itu disinggung mengenai keistimewaan album baru, Hadias mengatakan, bahwa ada sebuah lagu di mana liriknya adalah untuk mendukung Timnas Indonesia yang berlaga. Namun dalam hal ini Hadias menegaskan, bahwa Timnas Indonesia ini di semua olahraga, sehingga bisa dinikmati dan digunakan suporter saat mendukung tim Merah Putih.

"Juga ada sebuah lagu khusus untuk Timnas Indonesia, jadi lagu itu untuk mendorong semangat pemain timnas agar tidak mudah menyerah ketika bermain, di semua olahraga tidak hanya sepak bola," ungkapnya.

 

Topik
Berita Hari Inican a rockalbum baruAremaniaAremanita

Berita Lainnya

Berita

Terbaru