Viral Video Ungkap Kekesalan Sering Diprank Raffi-Nagita, Rafathar Trending Twitter

Aug 25, 2020 16:13
Rafathar Malik Ahmad (Foto: Twitter @praba_nila )
Rafathar Malik Ahmad (Foto: Twitter @praba_nila )

MALANGTIMES - Sebagai anak dari pasangan artis papan atas Rafathar Malik Ahmad kerap menjadi sorotan publik. Kali ini, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini kembali mencuri perhatian warganet.  

Pasalnya baru-baru ini beredar video Rafathar yang mengungkapkan kekesalannya kepada Raffi dan Nagita.  

Baca Juga : Giring Ganesha Beberkan Alasan Maju Pilpres 2024 Hingga Tagar #Giring Trending Twitter

 

Ia tak segan protes kepada kedua orangtuanya yang kerap merekam aktivitasnya. Alasannya, lantaran rafathar sering sekali diprank atau dikerjai oleh Raffi dan Nagita.  

Curhatan tersebut diungkap Rafathar saat nagita melakukan siaran live di akun Instagram @raffinagita1717.  

Potongan video saat Rafathar kesal pun beredar di media sosial dan seketika viral. Bahkan, tagar #rafathar kini menjadi trending topic di Twitter, Selasa (25/8/2020) sore.  

Hal itu lantaran warganet memperhatikan isi curhatan Rafathar yang kesal terhadap sang ibu. Sambil menonton televisi Nagita dan sang putra menjawab pertanyaan dari warganet.  

Nagita lantas melayangkan pertanyaan tersebut kepada Rafathar. Menanggi prank, Rafathar pun mengaku marah.  

 

 

"Aa kalau di-prank marah-marah enggak ?" tanya Nagita.

"Ya marah," jawab Rafathar.

"Kenapa ?" tanya Nagita lagi.

"Enggak tahu, dijailin ya marah," pungkas Rafathar.

Lebih lanjut, Rafathar tampak tegas mengurai kemarahannya. Rafathar bahkan meminta Nagita untuk melihal ulang video prank-nya.

"Aa di-prank marah enggak ?" tanya Nagita.

"Ya marah, lihat, lihat videonya," ucap Rafathar kesal.

"Video yang mana ?" tanya Nagita lagi.

"Enggak lihat emang vlog-nya ? Kan divideoin. Yang (prank) pup, jin. Aa disuruh Om Baim ke sini terus tidur. Salah banyak banget," ungkap Rafathar.

Melihat hal itu warganet pun mendoakan agar Raffi dan Nagita tak lagi melakukan prank terhadap Rafathar.  

Baca Juga : Raisa Minta Warganet Edit Fotonya Bareng Pegawai J&T, Tagar #AbangJnT Mendadak Trending

 

@yunifajriyah: "Sumpah kasian banget liat cuplikan video rafathar protes ke orang tuanya kalo dia tuh gamau diprank, gamau ada wartawan, cape shooting. Orang orang liat rafathar kesannya dia anak yang pemarah, padahal orang tuanya yang bikin dia jadi gitu."

@erikalourful27: "Setiap orangtua juga manusia, ga luput dari kesalahan. Jujur gue juga kadang kasian sama rafathar, sedikit sedih. Tapi siapa gue? Ga ada hak gue buat menilai pendidikan orangtuanya hehe. Mari kita doakan semoga Rafi Nagita bisa belajar lbh banyak lagi ttg parenting. Doa dimulai."

@mcflewry: "pdhl ni anak lucu gemes bgt tp karna keseringan diprank jd gitu huhu kasian tau."

Topik
RafatharRafathar protes diprankRaffi nagitaRaffi Ahmad

Berita Lainnya

Berita

Terbaru