Lampu Lumina Banjir Diskon, Belanja di Graha Bangunan Makin Hepi

Aug 24, 2020 14:19
Karyawan menunjukkan koleksi lampu Lumina di Graha Bangunan yang banjir diskon.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Karyawan menunjukkan koleksi lampu Lumina di Graha Bangunan yang banjir diskon.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

MALANGTIMES - Ada banyak hal yang harus diperhatikan ketika mendekorasi rumah. Sebab, jika salah mendekorasi, bisa-bisa nuansa kemegahan dan keindahan yang ingin dimunculkan dalam rumah tidak akan terasa. 

Ya, mendesain rumah adalah sebuah tantangan. Untuk itu, sudah selayaknya ketika mendesain harus berpikir dengan kreatif.

Baca Juga : Dapatkan Kavling Siap Bangun di Taman Tirta Malang Mulai Rp 190 Juta

Menyadari pentingnya lampu sebagai komponen mendekorasi rumah, saatnya Anda berbelanja. Yup, salah satu tempat paling asyik untuk berbelanja adalah Graha Bangunan. 

Sudah bukan rahasia bila supermarket bahan bangunan terlengkap di Blitar dengan cabangnya di Turen Kabupaten Malang ini punya banyak koleksi lampu terbaik untuk dekorasi rumah Anda. 

Bulan Agustus merupakan waktu yang tepat bagi Anda untuk belanja di Graha Bangunan. Ya, saat ini Graha Bangunan sedang menggelar promo ‘Merdeka Sale’. 

Program ini berlaku mulai tanggal 10 hingga 31 Agustus 2020. Salah satu promo yang ditawarkan dari program ini adalah diskon 10% untuk lampu Lumina.

Store Supervisor Graha Bangunan,  Marga Debry, mengatakan diskon harga berlaku untuk semua jenis lampu Lumina. Mulai dari lampu plafon, lampu dinding, lampu gantung hingga yang terbaru lampu dinding kristal.

“Tawaran harga istimewa ini bisa dimanfaatkan customer yang ingin memberikan sentuhan berbeda untuk pencahayaan rumah. Mumpung sedang diskon jadi konsumen bisa mengganti tampilan rumah supaya tampak berbeda dari biasanya," ungkap Marga Debry kepada BlitarTIMES. 

Tawaran ini memang sayang untuk dilewatkan, harga lampu Lumina yang terjangkau kantong kian super murah. 

Sebelum diskon harga normal untuk lampu plafon mulai Rp 150 ribu hingga Rp 600 ribuan. Kemudian lampu gantung harga mulai Rp 180 ribu hingga Rp 400 ribuan, lampu dinding mulai Rp 180 ribu hingga Rp 3 jutaan. Dan produk terbaru lampu dinding kristal mulai Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribuan.

Sekedar diketahui, Lumina merupakan merk dari produk lampu hias yang telah berdiri dari tahun 1995. Beragam jenis lampu hias yang berkualitas merk Lumina seperti lampu gantung, lampu dinding lampu plafon, lampu meja makan lampu taman, lampu pilar. Serta beberapa jenis lampu tersedia untuk ruangan indoor dan ruangan outdoor dan jenis lainnnya.

“Untuk harganya sendiri sangat terjangkau, sebanding dengan kualitas barang atau lampu Lumina,” paparnya. 

Baca Juga : Beli Rumah Taman Tirta Malang Diskon 10% Bonus Taman dan Kanopi, Mau?

Lumina merupakan market leader di bidang usaha lampu hias di Indonesia, serta mempunyai mitra bisnis di seluruh Indonesia mulai dari supermarket bahan bangunan, departement store, dan traditional market. 

“Lampu Hias Lumina sangat cocok untuk berbagai macam ruangan baik di rumah, apartement, restaurant, Café, Hotel. Hal tersebut merupakan wujud komitmen demi mengedapankan design dan kualitas serta service yang baik kepada para pelanggan,” pungkasnya.

Tertarik dengan promo ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. 

Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang. Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587.

Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer. Pembelian produk juga bisa melalui kredit. Bekerja sama dengan Home Kredit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga. (Adv)

 

Topik
Berita Hari IniGraha Bangunandiskon belanjaLampuKabupaten Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru