Berhijab dengan Outfit Beret Hat? Intip Gaya Hanan Al Badri Yuk!

Aug 24, 2020 08:42
Outfit Hanan Al Badri saat pakai Beret Hat. (Foto: Instagram @hananalbadri).
Outfit Hanan Al Badri saat pakai Beret Hat. (Foto: Instagram @hananalbadri).

MALANGTIMES - Berhijab bukan berarti tampilanmu akan begitu-begitu saja. Kalian tetap harus memaksimalkan outfit keseharian agar tampil lebih kece dengan beragam aksesoris lho.

Salah satunya topi. Jika kalian hanya berpikir topi berfungsi untuk melindungi wajah dari teriknya sinar matahari, kini dengannya juga bisa dipadupadankan dengan outfit sehari-hari agar terlihat lebih stylish lho.

Baca Juga : Tetap Kece saat Hamil? Intip Outfit ala Chairunnisa Ini Deh!

 

Seperti beret hat, aksesoris yang bisa memaksimalkan outfitmu untuk lebih stylish. Jenis topi yang biasanya dipakai oleh para seniman seperti pelukis ini kini seakan menjadi tren buat tampil lebih unik dan modis.

Hijabers Hanan Al Badri ini misalnya, yang kerap memadu padankan style kesehariannya untuk OOTD (Outfit Of The Day) dengan beret hat. Seperti apa?

1. Setelan Blezer dan Celana dengan Beret Hat Polos Hitam

Kali ini Hanan Al Badri menampilkan style setelan bleser dan celana bergaris dengan dominasi warna biru tua. Tampilannya semi formal karena dia mengenakan sneakers.

Memakai hijab pashmina berwarna krem, ia tampil lebih kece dengan beret hat polos berwarna hitam.

2. Kasual Look dengan Beret Hat Warna Coklat

Tampil kece namun santai juga bisa lho. Hanan memilih t-shirt panjang warna biru tua dan memadukannya dengan celana jeans. Sedangkan untuk hijabnya, ia memilih pashmina satin berwarna gold. Tak lupa beret hat  berwarna cokelat dan tambahkan juga kalung sebagai aksesoris lainnya, dijamin kece deh.

Baca Juga : Gaya Modis Hijabers Zollael Tirukan Psikopat Villanelle di Serial Killing Eve

3. Beret Hat Kristal dengan Outfit Serba Hitam

Meski serba hitam dari atasan hingga bawahan bukan berarti tampilan Hanan terlihat monoton. Ia memilih beret hat yang berhiaskan kristal dan memperlihatkan tampilannya terkesan berbeda.

Untuk outfit-nya, ia memilih coat berwarna hitam, celana dan high boots dengan warna senada.

4. Beret Hat Polos Merah dengan Heels Boots

Kalau yang satu ini, Hanan tampak lebih formal look. Dia mengenakan setelan blezer dan celana hitam. Namun, ia juga mengenakan kemeja bergaris.

Beret hat warna merah polos ia kenakan untuk menambah kesan elegan. Untuk sepatu ia memilih heels boots, dengan motif kulit ular kombinasi warna hitam dan merah.

Topik
fashionhijab fashionhijab beret hat

Berita Lainnya

Berita

Terbaru