Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Heboh Video Pegang Dada Adhisty Zara Viral, KPAI Keluarkan Maklumat, Ini Katanya

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

21 - Aug - 2020, 13:53

Adhisty Zara (Foto: IG zaraadhsty)
Adhisty Zara (Foto: IG zaraadhsty)

MALANGTIMES - Beredar video mesra Adhisty Zara dan kekasihnya Zaki Pohan hingga kini masih menjadi sorotan. Kali ini giliran Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang memberikan tanggapan.  

Komisioner KPAI, Jasra Putra mengularkan maklumat terkait beredarnya video tersebut.  Jasra meminta agar ekspose terhadap keduanya segera dihentikan demi masa depan mereka.  "Konsumsi publik saya kira tidak baik, harus dihentikan. Jika tidak ada pendampingan dalam melihat video ini, akan membawa anak pada situasi yang lebih buruk," ujar Jasara.  

Baca Juga : Ungkap Pertemuan Haru dengan Jerinx SID, Nora Alexandra: Kamu Kuat Pa!

Lebih lanjut, dikatakan Jasra, dikatakan cara pandang masyarakat dalam video viral Zara dan Zaki itu berbeda-beda.  Hal itulah yang menurut Jasra menjadi persoalan di tengah masyarakat.

Kendati demikian, Jasra mengatakan jika dirinya tak ingin membenarkan perilaku mantan anggota girlband JKT48 itu.  

Tapi Jasra mengatakan jika masalah ini hampir dihadapi oleh setiap keluarga yang anak-anaknya menghadapi masa pubertas dan pencarian identitas dalam tumbuh kembangnya.  

Di sisi lain, diungkap Jasra jika seringkali ketika situasi privat yang sensitif dan terlalu vulgar tersebar ke publik maka tak bisa terhindarkan perbedaan di masyarakat.

Baca Juga : Tiga Bulan Kosong, HIPPAM Kota Malang Punya Ketua Baru

Diketahui sebelumnya, video mesra Zara dan kekasihnya, Zaki Pohan, telah beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan bagian dada Zara yang disentuh oleh Zaki. 

Video yang diunggah di akun Instagram pribadi Zara sendiri itu lantas direkam oleh warganet dan beredar di media sosial. Tak ayal video itu pun langsung menjadi viral. Hingga berita ini heboh belum ada klarifikasi dari Zara. Namun, kolom akun Instagramnya masih dinonaktifkan. 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya