Film Pendek Tilik Trending, Pemeran Bu Tejo Ucapkan Terima Kasih: Sampai Ndredeg!

Aug 21, 2020 12:57
Film pendek Tilik (Foto: Instagram @whyagungprasetyo)
Film pendek Tilik (Foto: Instagram @whyagungprasetyo)

MALANGTIMES - Sosok karakter Bu Tejo di film pendek "Tilik" sukses mencuri perhatian penonton.  Bahkan tagar #Bu Tejo sempat menjadi trending topic di Twitter pada Kamis (20/8/2020)

Seperti diketahui, film Tilik saat ini tengah menjadi perbincangan hangat.  

Baca Juga : Di Tengah Pandemi Covid-19, Glorious Friends Luncurkan Video Lirik Bertajuk Hari Baru

Film ini merupakan garapan dari Ravacana Films yang bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).  Tilik menggambarkan bagaimana keseharian masyarakat yang kental dengan budaya Jawa.  

Film yang sudah diproduksi sejak 2018 lalu ini adalah  sebuah film yang mengisahkan perjalanan rombongan ibu-ibu yang pergi dengan menaiki sebuah truk untuk menjenguk Bu Lurah.

Di perjalanan, ibu-ibu tersebut menggosipkan sosok Dian yang merupakan kembang desa.  Di film pendek ini ada satu sosok yang mencuri perhatian penonton yakni Bu Tejo.

Bu Tejo
Foto: YouTube Ravacana Films

Berkat aktingnya yang epic, sosok Bu Tejo menjadi trending di Twitter, 'Di film tersebut karakter Bu Tejo dikenal nyinyir dan nyelekit saat membicarakan sosok orang lain.  

Bu Tejo diperankan oleh Siti Fauziah. Banyak warganet yang gemas namun mengamini tindak tanduk Bu Tejo.  Mengetahui karakternya kini tengah menjadi sorotan, pemeran Bu tejo, Siti Fauziah menyampaikan terima kasih melalui akun Instagramnya @ozie_zie Jumat (21/8/2020).  

Ucapan terima kasih itu disampailak Ziti melalui Insta Story-nya. "Matur nuwun saya ucapkan kepada semua teman-teman yang sudah mengapresiasi film Tilik, sedemikian rupa, sehingga saya sampai detik ini masih ndredeg dan pingin nangis nulisnya," ujarnya.

Baca Juga : Maknai Menunggu dengan Luhur, Soloist Pendatang Baru Jajang Bagus Rilis Debut Single

Siti lantas meyakini jika seluruh tim yang terlibat dalam film ini menyambut antusias masyarakat dengan bahagia. "Kami semua yang terlibat di film ini meyakini apa yang kami sampaikan dengan tulus hati maka sesampainay ke hati juga. melihat semua orang mendoakan kami dengan baik dan dengan bahagia pula merseponnya adalah kebahagiaan kami yang tak terkira," lanjut Siti.  

Di akhir, Siti juga mengucapkan banyak harapan agar bisa membuat karya yang lebih baik lagi. "Semoga itu juga bentuk doa yang baik buat kami agar bisa membuat karya dengan lebih baik ke depannya. Matur sembah nuwun, semoga hidup kita semua penuh berkah dan diiringi kebahagiaan selalu," harap Siti.

 

Topik
film pendekfilm tilikbu tejoRavacana Filmssiti fauziah

Berita Lainnya

Berita

Terbaru