Akibat Rem Blong, Truk Muatan Tebu dari Malang Terguling di Blitar

Aug 20, 2020 11:33
Truk muatan tebu terguling akibat dari rem blong
Truk muatan tebu terguling akibat dari rem blong

MALANGTIMES - Arus lalu lintas di Jalan Raya Blitar-Malang tepatnya di Desa Banjarsari Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, mendadak terganggu pada Kamis (20/8/2020) pagi. Penyebabnya sebuah truk pengangkut tebu terguling dan muatannya tumpah ke jalan. 

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, truk bernopol N 9579 UE tersebut dikendarai Siswanto warga Harjokuncaran, Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang. Truk membawa muatan tebu yang rencananya akan dibawa ke pabrik gula RMI di Desa Rejoso, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar.

“Truk tersebut terguling karena mengalami rem blong saat perjalanan dari Malang menuju pabrik gula di Desa Rejoso. Badan truk melintang di badan jalan dan muatannya tumpah. Kejadiannya sekitar pukul 05.00 WIB," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Blitar, Ipda Heri lrianto.

Polisi yang menerima laporan kejadian langsung mendatangi lokasi truk terguling. Dengan dibantu warga, polisi kemudian melakukan evakuasi badan truk dan pembersihan muatan truk yang tumpah ke jalan. “Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini. Evakuasi berjalan lancar dengan polisi dibantu warga yang berada di lokasi kejadian,” pungkasnya.

Topik
truk rem blongTruk TergulingTruk Tebu TergulingKecelakaan TunggalPolres Blitar

Berita Lainnya

Berita

Terbaru