Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Aksen Ruffle Agar Tampilan Tetap Sopan Saat Acara Keluarga, Lihat 3 Gaya Mega Iskanti Ini

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

17 - Aug - 2020, 08:11

Busana Ruffle ala Mega Iskanti. (Foto: Instagram @megaiskanti).
Busana Ruffle ala Mega Iskanti. (Foto: Instagram @megaiskanti).

MALANGTIMES - Hadir di acara keluarga besar tampaknya jadi tantangan tersendiri yaa, terutama agar tampilan tetap santai tapi sopan. Belum lagi kalau hadir ke rumah pacar atau calon pendamping, tentu ingin tampil manis tapi tidak berlebihan. 

Menggunakan busana dengan aksen ruffle bisa menjadi pilihan. Tren fashion dengan kerutan bertumpuk atau ruffle tampaknya masih mendominasi di tahun 2020 ini.

Baca Juga : Batik Tak Selalu Formal, Vintage Look ala Tengku Syaira Ini Cocok Banget Buat Hangout

Dengan detail bentuk busana yang bertumpuk itu, item fashion ini akan membuat pemakainya tampak lebih elegan, anggun dan menghadirkan kesan feminine, tetapi terlihat santai.

Beberapa jenis outfit ruffle juga bisa memberikan volume tubuh yang lebih berisi lho. Jadi sangat cocok buat kamuyangh memiliki tubuh ramping.

Nah, seperti apa sih model busana ruffle itu? Hijabers Mega Iskanti menjadi salah satu yang cukup sering memakai outfit ini dengan berbagai mode.

Dress Ruffle

Tak melulu atasan ya, ruffle juga bisa berbentuk dress. Seperti yang dipakai Mega Iskanti ini. Outfit ruffle yang ia kenakan juga bermotif tapi dengan warna yang kalem.

Cocok juga nih untuk dikenakan saat akan kondangan atau acara pesta yang resmi ya. Padukan dengan sandal heels, dan hijab segi empat simple berwana coklat muda.

Blouse Warna Putih

Kalau yang satu ini nampaknya cukup sering dipakai selebgram lainnya juga. Blouse dengan warna putih tapi berkerut ini cocok dipadupadankan dengan apapun.

Agar tak terkesan terlalu formal, gaya Mega Iskanti ini dipadukan dengan rok bermotif stripes. Padukan lagi dengan hijab segi empat bermotif berwarna semi biru muda dan putih ya.

Blouse Berenda

Untuk kali ini memang masih bertema blouse, tapi busana yang dikenakan Mega cukup simple. Berwarna mustard dengan sentuhan ruffle tapi bermotif renda-renda.

Lebih terkesan santai kalian bisa memadukannya dengan celana jeans. Kemudian hijab segi empat warna senada dengan bajumu. 


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri