Pembawa acara konser virtual d'Kross-Aremania (screenshot live streaming)
Pembawa acara konser virtual d'Kross-Aremania (screenshot live streaming)

Konser virtual perayaan HUT ke-33 Arema bertajuk "Jangan Kemana-mana, Aremania Ada Dimana-mana" yang dibawakan oleh d'Kross-Aremania berkolaborasi dengan Swara Narwastu, Senin (10/8/2020) malam, sukses menjadi trending. Di mana, hampir 74 ribu viewers dari seluruh dunia mengunjungi konser virtual itu.

Puluhan ribu viewers konser d'Kross-Aremania benar-benar merayakannya dengan gegap gempita di depan layar masing-masing.

Baca Juga : Menjelang Pertengahan Bulan, Jumlah Pasien Positif Covid di Malang Nyaris Tembus 600 Kasus

 

Tak hanya itu konser d'Kross-Aremania juga berhasil membuat Aremania diseluruh Malang Raya bahkan dunia tidak melakukannya konvoi. Hal itu karena konser virtual yang digelar membuat banyak yang melihat live streaming.

Live streaming melalui channel Arema FC Official TV, konser yang berlangsung 2,5 jam itu juga dapat disaksikan melalui jaringan media partner yang sudah bekerjasama.

Ketua Panitia Kegiatan Baksos & Virtual Concert HUT ke-33 Arema, Rahmat Mashudi Prayoga menyebut, suksesnya acara tak lepas dari sinergi dan dukungan berbagai pihak.

"Terima kasih untuk para pengisi acara, mulai dari nawak-nawak d'Kross dan frontman Sam Ade Herawanto, Swara Narwastu, Kapusdik Brimob Lemdiklat Polri; Kombes Pol AW Kolopaking dan jajarannya, tim ePro, PWI Malang Raya dan rekan-rekan media partner, seluruh sponsor dan panitia yang terlibat dan tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Umak hebak mbois," ujar Yoga, sapaan akrabnya.

Saat konser virtual berlangsung kolom komentar Youtube banyak diserbu penonton konser yang berasal dari Sabang sampai Merauke. Mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Karawang, Pemalang, Pati, Semarang, Madiun, Lumajang, Pasuruan, Wonogiri, Banjar, Mahakam Ulu hingga Makassar.

Baca Juga : Batal Digelar 14 Agustus, Upacara Hari Pramuka di Gelar Hari ini

 

"Aremania-Aremanita serta Arek Malang perantauan di luar negeri juga tak mau ketinggalan. Ada yang menyaksikan dari Malaysia, Hongkong, Korea bahkan hingga Eropa," tutup Yoga.