Lama Tak Terdengar Kabarnya, Aktris Yuki Kato Dekat dengan Pimpinan DPRD Kota Malang?

Aug 12, 2020 18:16
Artis Yuki Kato. (Foto: Instagram @yukikt)
Artis Yuki Kato. (Foto: Instagram @yukikt)

MALANGTIMES - Mengawali karir di dunia entertaiment sejak usia belia, Yuki Kato memang memiliki daya pikat tersendiri. Parasnya yang cantik dan menggemaskan tak ayal membuat kaum adam terpesona dengan dirinya.

Lama tak terdengar kabarnya, aktris yang membintangi serial dari film Heart itu membawa kabar yang membuat publik bertanya-tanya.

Baca Juga : Limbah Pabrik Susu Greenfields Indonesia Kembali Digugat Warga

Pasalnya, beberapa waktu lalu Yuki terlihat menuliskan komentar di akun media sosial Instagram milik salah satu pimpinan DPRD Kota Malang.

(FOTO)

Ya, unggahan foto ulang tahun dari Wakil Ketua III DPRD Kota Malang Rimzah di Instagram 15 Juli lalu kini menjadi sorotan. Sebab, dari ratusan komentar, nama artis Yuki Kato terpampang dengan menuliskan kalimat selamat ulang tahun.

"Happy birthday rimzaa!," tulis Yuki.

Kabar yang beredar, keduanya tengah menjalin hubungan spesial. Lantas, benarkah demikian?

Saat dihubungi MalangTIMES, Rimzah mengakui jika dirinya memang mengenal sosok artis keturunan Jepang-Indonesia itu. Namun, hubungan keduanya hingga saat ini tak lebih dari sebatas teman biasa.

"Kalau di bilang hubungan lebih ama Yuki Kato nggak ada kok. Murni hubungan hanya sebatas teman biasa, nggak lebih," katanya, Rabu (12/8/2020).

Ia menceritakan, perkenalannya dengan Yuki terjadi sekitar awal tahun 2020 lalu. Awalnya, dia berteman dengan saudara dari sang artis muda berusia 25 tahun tersebut, kemudian dari situ ia lebih dulu mengenal ibunya sampai akhirnya berteman dengan Yuki Kato.

Baca Juga : Sampah Selalu jadi Masalah Serius, Berikut 7 Negara Penghasil Sampah Terbesar, Ada yang Sampai 14 Juta Ton Perhari

"Dulu itu seingat saya ada saudaranya Yuki itu teman saya kuliah lalu kenal deh ama mamanya Yuki, terus nyambung ke Yuki nya. Tapi murni hanya sebatas teman biasa kok. Baru awal-awal tahun ini saja seingat saya (awal mula mengenal Yuki Kato)," imbuhnya.

Dari pertemanan itu, politisi Gerindra ini mengatakan tetap menjalin komunikasi baik dengan Yuki meski tidak terlalu intens, lantaran kesibukan dari pekerjaan masing-masing.

"Nggak intens-intens juga kok (menjalin hubungannya). Mengingat Yuki maupun saya sndiri juga punya kesibukan kerja masing-masing kan," ungkapnya.

Meski begitu, Rimzah mengaku jika paras cantik dari sang aktris sebanding dingan sifatnya. Ia mengenal Yuki sejauh ini sebagai sosok yang ramah, lucu, supel, dan berkepribadian baik.

"Yuki tu orangnya ramah banget, lucu, enak diajak ngobrol. Ya begitulah, tapi secara keseluruhan dia baik anaknya," pungkasnya.

Topik
Berita MalangArtis Yuki KatoDPRD malangGerindra

Berita Lainnya

Berita

Terbaru