Latihan bareng d'Kross-Narwastu (istimewa)
Latihan bareng d'Kross-Narwastu (istimewa)

MALANGTIMES - Persiapan band d'kross untuk melakukan konser virtual pertama kali yang bertajuk baksos Aremania HUT ke-33 Senin (10/8/2020) semakin matang. Road Manager d'Kross Yoga BM mengatakan pihaknya saat ini sudah siap untuk melakukan konser virtual baksos Aremania HUT ke-33. "Persiapan sudah 95 persen. Ini kita latihan band sesuai konsep virtual," ucapnya kepada media ini Minggu (9/8/2020).

Untuk diketahui, d'Kross merupakan band yang kerap mengundang banyak massa terutama Aremania. Dan pada masa pandemi Covid-19 ini d'Kross melakukan konser perdana secara virtual.

Baca Juga : Ingin Nonton Konser di Tengah Pandemi Covid-19? Ini Protokol Khusus dari Menkes

Meski melakukan konser pertama kali secara virtual, d'Kross akan melakukannya seperti saat manggung di depan Aremania yang total dan penuh aksi. "Tentunya kami akan memberikan yang terbaik untuk Arema dan Aremania. Kami akan mengondisikan meskipun tanpa penonton, profesionalisme personel akan ditunjukkan," ungkap Yoga BM.

d'Kross sendiri merupakan band yang terkenal banyak menciptakan lagu tentang Arema dan Aremania. Tak pelak, lagu-lagu yang diciptakan juga kerap dibawakan Aremania ketika mendukung Arema bertanding di stadion.

Seperti diketahui, lagu d'Kross yang sering dinyanyikan Aremania adalah Kita Saudara, Bhumi Arema, Sore ini, Malang ke Bulan, Daboribo, Satu Jiwa dan masih banyak lainnya.