Chindy mengaku ingin pulang ke Indonesia, namun Hongkong juga masih didera wabah covid-19. / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Chindy mengaku ingin pulang ke Indonesia, namun Hongkong juga masih didera wabah covid-19. / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

MALANGTIMES - Aksi memviralkan akun Facebook  pria yang mengirim gambar tak senonoh "pamer burung" di media sosial membuat TKW cantik asal Tulungagung Chindy viral.

Pemilik akun Chynty Mueentull  yang asli dari salah satu desa di Kecamatan Ngunut itu kini kebanjiran permintaan pertemanan dan inbox messenger untuk berkenalan.

Baca Juga : Dilaporkan Terkait Postingan 'IDI Kacung WHO', Jerinx SID Kini Dibidik Polisi

Ibu tiga anak yang berdarah Sunda tersebut juga mencurahkan pengalamannya itu ke berandanya. Chindy menumjukkan screenshort permintaan pertemanan yang sehari mencapai ribuan akun.

"Pertemanan saya di Facebook telah penuh. Saya bingung harus berbuat apa. Mau saya confirm juga tidak mungkin. Kemudian ada yang inbox tetap meminta berteman," ucap Chindy, Kamis (06/08/2020).

Mendapatkan fans yang banyak dari berbagai kota, Chindy pingin cepat pulang ke Indonesia. Namun, karena tempat kerjanya di Hongkong kembali mengalami peningkatan penularan covid-19, keinginan itu ditunda.

"Bahkan sekarang ketat sekali. Saya harus tetap di dalam rumah, tak bisa keluar ke mana-mana," ungkapnya.

Semenjak unggahannya  viral, teman satu kampung Chindy di Ngunut banyak yang menghubunginya. Awalnya, teman dan tetangga tidak percaya. Namun, setelah mendapatkan penjelasan bahwa memang itu dirinya, justru banyak teman dan tetangga turut menge-share unggahan yang mengungkap aksi tak elok akun "pamer burung," tersebut.

"Aduh, saya berdebar tak percaya karena berita itu menyebar di beberapa media online bahkan di Youtube," ungkap Chindy.

Jika akun Chynty Mueentull miliknya ditelusuri, terlihat foto-foto Chindy yang apa adanya dan dalam berbagai suasana. Di Albumnya, wanita yang pernah bekerja di warung kopi karaoke tersebut ternyata juga suka menikmati rokok.

"Itu saat banyak pikiran saja. Saya bukan perokok aktif," kata Chindy mengakhiri ceritanya.

Baca Juga : Bupati Sanusi Minta Perusahaan Rekrut Tenaga Disabilitas

Namun, hingga saat ini, dirinya belum membuka vulgar sisi pribadi dan latar belakang keluarganya.

Sebelumnya, Chindy menjadi viral karena mem-posting akun yang baru dia kenal kemudian memamerkan “burung (kelamin)” di chat inbox.

Kontan saja, Chindy langsung geram dan marah dengan kelakuan akun  Juna Juna itu. Dirinya dengan sadar mem-posting kiriman gambar itu di berandanya dan melampiaskan dengan kata-kata sindiran.

Berikut ungkapan Chindy di berandanya: Halo Mas  Juna Juna yg ganteng, apakah Burung anda butuh kurungan Atau butuh jepitan, rumangsamu fbku Tempat pengiriman manuk pie obah Ko podo di imbok ne manukmu, lewat branda apa gk bisa, ya Allah orang2 Mah pada DPT daging korban lah aku DPT manuk beo. Rupamu ganteng tp utekmu koyo (sensor) Ndang sopo neh seng pengen viral kene..

Chindy mem-posting kiriman Juma Juma karena merasa dilecehkan. Dia menerima perteman dari akun itu tapi lalu dikirimi gambar tak senonoh.