Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Tampil Hypebeast ala Selebgram Intan Khasanah dengan Perpaduan Jaket Jeans

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

06 - Aug - 2020, 07:33

Gaya hypebeast ala selebgram Intan Khasanah dengan jaket jeans. (Foto: Instagram @Strngrrr).
Gaya hypebeast ala selebgram Intan Khasanah dengan jaket jeans. (Foto: Instagram @Strngrrr).

MALANGTIMES - Bagi kaum millenial sudah nggak asing lagi dengan sebutan hypebeast. Biasanya kebanyakan dari pecinta ini akan mengenakan gaya pakaian seperti urban, sporty, maupun hip hop.

Tapi, gaya-gaya seperti itu nampaknya juga keren bagi kamu yang berhijab loh. Selebgram Intan Khasanah atau yang lebih dikenal dengan @Strngrrr ini salah satunya yang kerap menunjukkan gaya hijab hypebeast namun tetap terlihat stylish yang bisa ditiru kaum millenial.

Baca Juga : Cuaca Dingin, Outfit Sweater Oversize ala Hijabers Nisacookie Ini Bikin Nyaman dan Cantik

 

Memang, kebanyakan anak muda yang bergaya hypebeast ini acap kali berpakaian dengan busana yang terbilang mahal. Tapi, jika kalian tau padu padannya, bergaya hypebeast tak melulu mahal.

Tinggal ubah gaya penampilan dari busana yang pastinya hampir semua orang memilikinya, yaitu jaket jeans.

Intan Khasanah melalui instagramnya menampilkan gaya saat memakai jaket jeans agar terlihat lebih hypebeast dan berbeda dari yang lainnya.

Seperti yang satu ini, ia mengenakan jaket jeans dengan menalikan lengannya antara bagian pundak kiri dengan lingkar ketiak di depan dada.

Padu padannya juga cukup simpel, ala hip hop tentu dengan memakai celana jeans hitam boys. Kemudian, t-shirt atau sweater lengan panjang warna putih dan tinggal mengenakan hijab hitam.

Atau dengan gaya yang lebih simpel apalagi jika hanya untuk keperluan foto dengan OOTD (Outfit Of The Day). Masih dengan perpaduan yang sama, dengan t-shirt panjang warna putih, celana boyis hitam dan hijab hitam.

Nah, jaket jeans itu tinggal di pakai saja di salah satu lengan dengan menyamping. Dijamin deh, tampilanmu saat OOTD makin terlihat kece.


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri