Gaya kasual Dhea Lukita Andriana, salah satu siswi asal Tulungagung yang bakal menjadi anggota Paskibraka Nasional 2020. (Foto: instagram @dhealkt_).
Gaya kasual Dhea Lukita Andriana, salah satu siswi asal Tulungagung yang bakal menjadi anggota Paskibraka Nasional 2020. (Foto: instagram @dhealkt_).

MALANGTIMES - Dhe Lukita Andriana menjadi salah satu siswi  yang terpilih mewakili Jatim sebagai Paskibraka Nasional 2020. Pastinya hal itu membanggakan bagi siswi asal Tulungagung itu. Apalagi, tahun 2019, dia juga menjadi Paskibraka Nasional di Istana Negara.

Bagi Dhea, momen upacara 17 Agustus 2020 ini bakal istimewa. Sebab, pelaksanaan upacara di istana Negara itu dibatasi pesertanya mengingat pelaksanaannya di tengah pandemi covid-19. 

Baca Juga : Tampil Kompak Bareng Anak, Intip 4 Inspirasi dari Influencer Wilda Uliarosa

Di Jakarta, Dhea  bergabung bersama tujuh anggota Paskibraka Nasional lainnya untuk perayaan HUT Ke-75 RI. Hari ini Dhea terbang ke Jakarta dari Surabaya.

Nah, ingin tahu tidak sih seperti apa penampilan sosok yang lahir dari pasangan Salim Rajun dan Nursiah itu?

Dalam kesehariannya,  Dhea tampil layaknya gadis remaja umumnya. Sayangnya, di media sosial, dia tak begitu menampilkan keeksisannya.

Dilihat dari laman Instagram pribadinya, @dhealkt_, perempuan yang memiliki pengikut kurang lebih 3 ribu itu hanya menampilkan delapam potret dirinya.

Dua di antara potret itu tampaknya cukup menarik nih. Sebab, gayanya cukup keren dengan penampilan kasualnya yang trendi.

Berambut sebahu berwarna hitam, sosok gadis ini tampak terlihat kece dengan memakai sweater warna cokelat. Sweater memang busana paling gampang dan mudah jika dipadupadankan dengan apa pun.

Baca Juga : 5 OOTD Tema Stripe ala Selebgram Vanessa Andrea, Bisa Jadi Inspirasimu

Dhea memadukannya dengan celana jeans dan sneakers berwarna putih. Bisa dibilang gayanya ini mirip-mirip style ala Korea.

Tak begitu menampilkan make-up dan sedikit membuat poni tipis untuk rambutnya, siswi kelas XII SMAN 1 Ngunut, Tulungagung,  ini bisa dibilang menampilkan kesan pribadi yang santai. Sebab, dari gaya pakaian yang dipakai saja, tak ada kesan ribet. Bahkan sangat mudah untuk ditiru oleh kalian yang sedang ingin mencari outfit kasual namun tetap terlihat kece.