Pelaku saat digelandang di Mapolsek Mojowarno. (Foto : Adi Rosul / JombangTIMES)
Pelaku saat digelandang di Mapolsek Mojowarno. (Foto : Adi Rosul / JombangTIMES)

MALANGTIMES - Seorang ibu rumah tangga di Jombang tewas di tangan suaminya sendiri. Selain istri, pelaku juga berusaha menghabisi anak kandungnya.

Korban tewas adalah Sri Istuning Ati (48), warga Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno. Korban tewas diduga dibunuh oleh suaminya sendiri, Safa'at (49).

Baca Juga : Bos Starup Fahmi Saleh Ditemukan Tewas Dimutilasi di Apartemennya di New York

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengungkapkan, korban ditemukan tewas bersimbah darah di kamar korban. Sedangkan, anak kandung korban, Noval Fitri Choirul Huda (19), ditemukan di lantai dua dalam kondisi luka parah.

Peristiwa yang dialami satu keluarga ini, terjadi pada Jumat (31/7) malam. Untuk motifnya, masih dilakukan pemeriksaan.

"Korban, istrinya ditemukan dalam kondisi telentang dengan lehernya tersayat. Sedangkan Noval anaknya berada di atas," ungkapnya saat diwawancarai di lokasi kejadian, Jumat (1/8) dini hari.

Dikatakan Yogas, korban tewas di lokasi kejadian. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sebilah pisau yang terdapat bercak darah. Pisau ini diduga digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa istrinya dan melukai anak kandungnya.

Baca Juga : Jual Motor Curian Rp 2,1 Juta, Kuli Bangunan Terancam 5 Tahun Penjara

Saat ini, pelaku sudah diamankan oleh polisi di Mapolsek Mojowarno. Polisi masih mendalami kasus yang dialami keluarga pengusaha gerabah tersebut. "Pelaku sudah kita amankan di Polsek. Untuk motifnya masih kita dalami," pungkasnya.(*)