Tas Bottega Veneta disebut mirip kantong kresek (Foto: Brand)
Tas Bottega Veneta disebut mirip kantong kresek (Foto: Brand)

MALANGTIMES - Sebuah brand tas ternama di dunia, Bottega Veneta baru saja meluncurkan produk terbarunya. Namun, produk tas terbaru itu justru menuai cibiran karena modelnya.  

Tas berbahan kulit itu disebut mirip dengan kantong kresek atau plastik. Clutch bag tersebut lantas menjadi perbincangan warganet.

Baca Juga : 5 Item Fashion yang Bikin Penampilanmu Berhijab Makin Chic!

“Saya sendiri pemilik anjing jadi menghabiskan banyak waktu di taman anjing. Ketika saya melihat model dengan tas Bottega Veneta di tangannya, saya tertawa terbahak-bahak,

Tas Bottega Veneta
Foto: Dok Brand

"Itu mengingatkan saya pada teman saya yang dengan santai mengikat kantong kotoran saat dia menuju ke tempat sampah,” ujar salah seorang warganet. bernama Andrea Smith.

Tas yang diberi nama BV Twits ini hadir dengan tiga pilihan warna, yakni nila, hitam dan kuning. Tas tersebut digunakan dengan cara dililitkan di pergelangan tangan.  

Dilansir melalui laman resmi Bottega Veneta, clutch tersebut dibanderol harga 2.200 dollar AS atau senilai Rp 31 jutaan.  

Baca Juga : Terinspirasi dari PlayStation, Zara Rilis Produk Sneakers Terbaru!

Tas tersebut memang terbilang sangat simple. Di bagian tali atau pegangan tangan hanya dibuat seperti ikatan sehingga mirip dengan kantong.

Bottega Veneta
Foto: Dok Brand

Selain Bottega Veneta, sebelumnya tas dari brand Gucci juga sempat kena bully. Bahkan tas dari brand ternama itu disebut mirip ember.