Jerinx SID (Foto: Pikiran rakyat)
Jerinx SID (Foto: Pikiran rakyat)

MALANGTIMES - Drummer grup SID, Jerinx kini kembali mencuri perhatian publik. Beberapa waktu lalu, diketahui Jerinx sempat mengikuti aksi demo di Bali untuk menolak adanya rapid test Covid-19.  

Aksi Jerinx dan massa Masyarakat Nusantara (Manusa) tersebut lantas diusut oleh kepolisian. Saat ini, diketahui polisi telah mengkaji unsur pidana dalam kasus tersebut.  

Baca Juga : Viral Aksi Polisi Berbicara Pakai Bahasa Thailand, Warganet Auto Ngakak

 

Namun, kini aksi Jerinx justru semakin menjadi dengan menantang kembali polisi. Tantangan tersebut disampaikan Jerinx melalui akun Instagramnya @jrxsid, Rabu (29/7/2020).  

Dalam unggahan tersebut, Jerinx mengunggah berita dari salah satu media online. Ia juga menyertakan video kegiatan Gubernur Bali I Wayan Koster dan ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiyatama.  

Bahkan, Jerinx me-mention akun Instagram Polda Jatim, Humas Polri hingga Bubernur Bali.  

"Ayo pak @poldabali @divisihumaspolri biar pernah saya satu sel sama @gubernur.bali Koster, anggota DPR Adi Wiryatama & Bupati Tabanan Eka Rock!" tulis Jerinx pada captionnya.  

Di video tersebut ditunjukkan jika Gubernur dan Ketua DPRD Bali yang mengikuti kegiatan terpisah. Tapi keduanya sama-sama ada di tengah kerumunan.

Baca Juga : Candaan Said Didu, Ungkap Pisang Anti Covid-19 Temuan Rocky Gerung

 

Ia lantas melempar sindiran bahwa aksinya hanya meniru Koster dan Adi.

"Cek video pesta anak DPR di @hetvsbali dan foto Koster melanggar semua prokontol WHO di @tele.bali. Apakah yg Koster & Adi lakukan salah? Menurut saya sih TIDAK, makanya saya tiru," paparnya.