Hotman Paris Sindir Musisi Bali yang Tak Percaya Covid-19, Jerinx SID Beri Jawaban Pedas

Jul 28, 2020 13:38
Hotman Paris (IG : hotmanparisofficial)
Hotman Paris (IG : hotmanparisofficial)

MALANGTIMES - Pengacara Hotman Paris melontarkan sindiri kepada oknum musisi di Bali yang tak percaya dengan Covid-19. Sindiran itu disampaikan Hotman Paris melalui akun Instagramnya Selasa (28/7/2020).  "Agar oknum pemusik di Bali baca postingan ini! Masih tdk percaya ada ancaman corona?," tulis Hotman Paris melalui captionnya.  

Hotman juga mengunggah foto yang berisi informasi baru tentang perkembangan Covid-19.  Ia tampak membagikan pengumuman Christian Dior yang mengumumkan ada karyawan yang terkena virus Covid-19 di Plaza Senayan.  

Baca Juga : Heboh Kemunculan "Agama Muslim" di Sumatera Barat, Pengikutnya Terancam Proses Hukum

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Agar oknum pemusik di Bali baca postingan ini! Masih tdk percaya ada ancaman corona?

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

Unggahan Hotman Paris itu, rupanya ditanggapi oleh Jerinx SID.  Melalui akun Instagramnya, Jerinx merasa dirinya telah disindir oleh pengacara kondang tersebut.  

Pasalnya diketahui, belakangan ini Jerinx memang kerap menyuarakan gerakan menolak Rapid Test hingga mengatakan jika Covid-19 merupakan bagian dari konspirasi global.  

Jerinx lantas membalas sindiran Hotman itu dengan jawaban yang cukup pedas.  Melalui kolom komentar, Jerinx justru menyindir balik Hotman Paris.  "Hai semua. Saya JRX musisi yang dimaksud bang Hotman di captionnya. Bang bang... saya pikir Anda pintar, tuan!" balas Jerinx melalui akun Instagramnya @jrxsid.

Jerinx juga membagikan link YouTube yang disebutnya berisi penuturan dokter dari Afrika.  Dalam penjelasan itu, dokter tersebut memberikan pernyataan jika kurikulum kedokteran global dirancang untuk menciptakan pola pikir agar patuh terhadap sistem dan selalu bermain aman.

Baca Juga : Mahfud MD Unggah Foto Bernyanyi di Tengah Pandemi Covid-19, Warganet Geger

 

Namun, saat ditelusuri, video yang dibagikan oleh Jerinx tersebut sudah tidak ada.  YouTube telah menghapus video tersebut lantaran dianggap melanggar aturan. 

Debat sengit Hotman Paris vs Jerinx (Instagram/hotmanparisofficial)
Foto: Instagram

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru