Awkarin (Foto: IG awkarin)
Awkarin (Foto: IG awkarin)

MALANGTIMES - Selebgram Karin Novilda atau yang lebih dikenal Awkarin kembali menjadi sorotan publik. Sebelumnya, Awkarin sempat membuat geger karena memberi sindiran terkait hebohnya jajanan tradisional klepon.  

Diketahui, baru-baru ini klepon disebut sebagai makanan tak Islami. Terkait hal itu, Awkarin membuat video sindiran sembari mengangkat jari tengahnya.  

Baca Juga : Viral Video Lawas Iklan Air Mineral Muncul Penampakan Perempuan, Ini Sosoknya!

 

“Buat buzzer yang kerjanya mecah belah bangsa. Fight me bitj,” tulis Awkarin saat membuat video sindiran tersebut.

 

 

Selain itu, Awkarin juga sempat membuat heboh terkait hubungan dengan anak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama bernama Sabian Tama.  

Hubungan yang sudah terendus sejak akhir 2019 lalu, akhirnya diungkap secara blak-blakan oleh Awkarin dan Sabian melalui akun Instagram mereka masing-masing.  

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

L is for the way you look at me

Sebuah kiriman dibagikan oleh Karin Novilda - @Novilda.ID (@awkarin) pada

 

Kini, nama Awkarin kembali menjadi sorotan hingga menjadi trending nomor satu di Twitter Minggu (26/7/2020) pagi. Hingga kini sudah lebih 22 ribu cuitan tentang Awkarin.

Lantas apa sebenarnya yang membuat nama Awkarin kembali trending? Setelah ditelusuri ternyata salah satu cuitan yang menjadi trending ialah rencana Awkarin yang akan membeli produk netizen.  

Saat itu Awkarin menganggap produk jualan salah satu netizen lucu dan ia sukai. "Coba sini yang jualan, gue beliin. Kalo ada yang lucu dan gue suka ya. Monggo," tulis Awkarin.  

 

 

Tak ayal melihat cuitan Awkarin itu banyak netizen yang langsung menawarkan barang dagangannya ke Awkarin. Benar saja, Awkarin pun menanggapi netizen yang menawarkan barang dagangannya.  

Ia merespons dan ingin membeli produk yang menurutnya disukai. Salah satunya yakni ada netizen yang menawarkan Box Tempoe Doeloe dengan harga Rp 30 ribu.  

Baca Juga : Fakta-fakta Ibu Hamil 1 Jam Langsung Lahiran, Lagi Menstruasi hingga Tak Berhubungan Badan

 

Awkarin pun mengaku ingin membelinya dan meminta penjual untuk mengirim DM. "Wow unik. Aku mau! Coba DM akuw," ujar Awkarin merespons netizen.

 

 

Ada juga netizen yang menawarkan kemeja batik dan menyebutnya cocok jika dipakai sang pacar.  

"Eh lucu! Mau beli! DM yaa!," respon Awkarin.

 

 

Lalu ada lagi warganet yang menawarkan makanan siomay dengan berbagai rasa caos. Hal itu rupanya menarik perhatian Awkarin.  

Ia pun mengaku tergiur dan ingin membelinya. "Anjir ini kayanya enak deh. Boleh dong. DM," ujar Awkarin.