Karya seni patung wajah dengan cake macarons karya Tina Yu. (Foto: instagram @tina.yu.artist).
Karya seni patung wajah dengan cake macarons karya Tina Yu. (Foto: instagram @tina.yu.artist).

MALANGTIMES - Karya-karya seni memang menjadi hal yang menarik jika bisa memikat penikmatnya dengan sesuatau yang unik. Misalnya kreasi Tina Yu. Seniman yang memanerkan karya-karyanya di New York ini berimajinasi menciptakan karya seni bak negeri dongeng.

Semua karya itu beserta pembuatannya bahkan ia tampilkan melalui akun sosial media Instagram @tina.yu.artist.

Tina menggunakan bahan baku clay polimer yang dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai beragam makhluk yang tampak begitu hidup. Ditambahkan pula berbagai ornamen yang membuat karyanya terkesan ceria.
 

Seperti wajah lucu berkepala cake dengan hiasan warna-warni macarons. Tampilan ini seakan hidup karena bentuk wajahnya yang menyerupai boneka.
 


Cotton candy dengan aneka wajah ini juga tak kalah menarik. Bukan terlihat seram, tapi khas permen kapas yang berwarna ini justru tampak lucu. Ditambahkan pula hiasan permen bulat berwarna-warni.
 


Rumah burung bak cerita dongeng ini juga tampak keren. Dibalut warna emas untuk bagian pohonnya serta daunnya diubah menjadi warna pink. Seakan membuat burung yang menempatinya tampak betah.

 


Ada juga pohon buah peach, yang dibentuk sedemikian rupa bak cerita dongeng di luar angkasa. Tak lupa suasana malam hari dan berbalut langit cerah juga tampak segar dilihat.