Hana Hanifah (Foto: IG hanaaaast)
Hana Hanifah (Foto: IG hanaaaast)

MALANGTIMES - Kasus prostitusi yang dialami artis FTV HH alias Hana Hanifah hingga kini masih menjadi sorotan. Beberapa fakta baru pun akhirnya terungkap.  

Salah satunya yakni sosok penjual jasa Hana Hanifah seharga Rp 20 juta.  Terungkap  bahwa penjual jasa Hana Hanifah merupakan seorang fotografer di Jakarta berinisial J.  

Baca Juga : Pembobol Data Denny Siregar Ditangkap, #BoikotTelkomsel Keluhan Pelanggan Jadi Trending

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi Riko Sunarko.  Riko menjelaskan bahwa pihaknya saat ini akan segera menelusuri tersangka berinisial J yang diduga sebagai mucikari.  

Dikatakan bahwa J turut menjajakan Hana kepada beberapa orang, termasuk pria berinisial A yang ditangkap bersama Hana di Medan. "Kasus akan terus kami dalami. Tersangka J nanti akan kami kejar," ujar Riko.  

Saat dikonfirmasi, Hana mengakui bahwa dia dan J kerap bertemu di kawasan Senayan, Jakarta. "Menurut Hana, mucikari J berprofesi sebagai fotografer dan sering bertemu di salah satu kafe daerah Senayan," ungkapnya.  

Selain itu,  menurut Riko, pria berinisial A akan mentranfer uang kepada J. Namun, larena J sudah dihubungi tersangka R dari Medan, maka uang langsung ditransfer A ke rekening Hana.  

Baca Juga : GPPPI Gelar Simulasi Pernikahan di Era Transisi New Normal

Sebelumnya, Hana ditangkap dengan seorang pria di salah satu kamar hotel berbintang di Medan pada Minggu (12/7/2020).  Saat penggerebekan, keduanya dalam kondisi telanjang atau tanpa busana. 

Saat itu juga, keduanya langsung digiring ke Polrestabes Medan untuk diperiksa. Keduanya diduga terlibat kasus prostitusi online.