Bus baru Arema FC (Istimewa)
Bus baru Arema FC (Istimewa)

MALANGTIMES - Sebuah bus baru akan segera digunakan Arema FC pada lanjutan gelaran Liga 1 2020 yang sebelumnya telah berhenti akibat pandemi Covid-19. BUs baru yang akan dipakai selama bergulirnya Liga 1 2020 pada Oktober mendatang itu merupakan dukungan sponsor MS Glow for Men. 

Co founder MS Glow for Men, Gilang Widya Pramana mengatakan bahwa pihaknya akan memberi support armada bus untuk digunakan Arema FC. "Saya besar di Malang dan inilah kenapa alasan saya support Arema," ujar Gilang.

Bus tersebut, lanjut Gilang statusnya adalah pinjam pakai dan akan digunakan selama mengarungi Liga 1 2020. Meski kompetisi sempat terhenti, Gilang mengaku hal tersebut tidak membuat pihaknya berhenti untuk support kepada Singo Edan. "Bus tersebut sudah diberi logo Arema FC beserta MS Glow for Men. Statusnya bus saya pinjamkan selama satu musim," kata Gilang.

Sementara itu, pemain senior Arema FC Dendi Santoso mengaku akan lebih senang dengan bisa digunakan kembali bus baru yang di-support MS Glow for Men. "Ya bagus sih, kalau ke mana-mana pakai bus sendiri kan lebih percaya diri," kata Dendi.