Katy Perry saat pemotretan untuk majalah Vogue India. (Foto: twitter @wekissegoodbye).
Katy Perry saat pemotretan untuk majalah Vogue India. (Foto: twitter @wekissegoodbye).

MALANGTIMES - Penyanyi kenamaan dunia Katy Perry ramai jadi perbincangan warganet Indonesia. Pasalnya, gaya pemotretannya untuk majalah Vogue India pada awal tahun ini dinilai memakai tahu.

Postingan itu pada awalnya diunggah oleh akun media sosial twitter @wekissegoodbye, dengan caption "Katy Perry is called "Katy Perry" because her first name is Katy and her last name is Perry,".

Hal tersebut mulai ramai ketika Komika Bintang Emon memberikan komentar dengan menuliskan ornamen penunjang foto Katy Perry tersebut seakan mirip dengan tahu yang berhamburan di lantai.

 



"Kukira buang-buang tahu yes," tulis @bintangemon.

Memang jika diperhatikan, ornamen tersebut layaknya tahu isi krispi yang di atasnya terpasang cabai berwarna hijau. Seperti tahu yang umumnya digunakan sebagai hidangan tamu.

Hal ini langsung menuai komentar para warganet lainnya. Banyak yang juga salah fokus dengan ornamen yang berada dalam sesi pemotretatan tersebut, apalagi jumlahnya cukup banyak.

"liat disaat laper udah kaya liat tahu crispy," ungkap @Alexandre_Malih.

"nugget tuh," ucap @ainunrozi.

"Sekilas daku tergiur mana ada cabenya lagi," tulis @Iniaku_bknkmu.

 



Beberapa lainnya juga salah fokus, seakan ornamen tersebut memang beneran tahu dan tinggal disantap dengan taburan bubuk cabai.

Ada juga yang mengingat kemarahan dari emak-emak bila ketahuan anaknya menghamburkan makanan.

"Tinggal ditaburin bubuk cabe wkwk," kata @talass_19.

"Emak : yaaa ngehambur terooos, yang bersihin satu orang yang berantakin 100orang," ungkap @monmaap.

 



Tapi, nampaknya celotehan para netizen ini tidak benar ya. Meski belum diketahui secara pasti ornamen apa yang dibuat sebagai sesi pemotretatn itu.

Ada yang mengatakan itu adalah bunga, namun bisa jadi hal itu merupakan lilin khas dari negara India dengan warna oranye.

Katy Perry sendiri dalam unggahan di laman instagramnya @katyperry, menuliskan caption seolah menandakan itu seperti oantulan cahaya.

"There are two ways of spreading light: to be the candle or the mirror (ball) that reflects it (Ada dua cara menyebarkan cahaya: menjadi lilin atau cermin (bola) yang memantulkannya," tulisnya.