Liptint pensil warna. (Foto: instagram @itskin_official).
Liptint pensil warna. (Foto: instagram @itskin_official).

MALANGTIMES - Lipstik atau perona bibir seakan menjadi bagian tak terpisahkan bagi sebagian wanita untuk menunjang make-up harian.

Tak ayal, pecinta make-up akan rela mengoleksi produk perona bibir dari brand manapun supaya memiliki banyak pilihan untuk dipadupadankan dengan tatanan make-up dan fashion.

Hadirnya produk-produk unik biasanya menjadikan para pecinta make-up untuk tak melewatkan mengoleksinya. Apalagi, inovasi make-up yang dihadirkan memiliki kemasan yang menggemaskan dan simple.

Seperti produk dari brand It's Skin, yang mengeluarkan lip tint berbentuk pensil warna. Produk ini diberi nama Colorable Draw Tint.

Seperti namanya, brand tersebut hadir dengan bentuk yang menggemaskan layaknya pensil warna tapi mungil. Bisa dibilang, ini produk yang super simple dan anti ribet.

Karena sangat mudah untuk dibawa kemanapun tanpa memakan tempat. Bahkan cukup ditaruh dalam saku baju atau celana saja bisa.

Produk ini hadir dengan 10 pilihan warna yang super chic. Mulai dari varian chili pepper, apple squeeze, vivid tangerine, stolen pink, icing coral, last mood, retro nude, rosy mocha, big red, hot hippie.

Karena jenisnya lip tint, maka pengaplikasiannya akan membuat penggunanya tampil dengan tampak natural. Sebab varian ini memang tak terlalu berat untuk diplikasikan ke bibir.

Cocok juga nih buat remaja atau anak SMA yang sudah mulai gemar memakai make-up, karena kemasan yang mirip pensil warna akan aman saat dibawa ke sekolah.

Harganya, jika dilihat di ecammers relatif cukup mahal dibanding dengan lip tint pada umumnya. Karena, untuk satu item lipstik pensil warna ini dibanderol sekitar Rp 138 ribuan.