Pedagang sayur kenakan face shield terbalik.(Foto: IG @nenk_update)
Pedagang sayur kenakan face shield terbalik.(Foto: IG @nenk_update)

MALANGTIMES - Jagad maya dikejutkan dengan aksi polos seorang nenek yang merupakan pedagang sayur di pasar.  Diketahui, melalui video yang beredar, sang nenek memakai face shield atau pelindung wajah, namun terbalik.  

Tentu saja aksi nenek ini justru sukses membuat pengunjung pasar terhibur.  Apalagi si nenek enggan membetulkan pemasangan face shield yang terbalik itu.

Baca Juga : Bikin Salut tapi Juga Keterlaluan, Menikah dengan Mahar Cuma Rp 500 Viral di Medsos

Face shield saat ini memang menjadi salah satu alat yang dibutuhkan masyarakat untuk menghindari penyebaran virus covid-19. 

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @neng_update Jumat (26/8/2020). Namun, belum diketahui siapa nama nenek itu dan di mana pasar tempat dia berjualan sayur.  "Bukan gitu cara pasangnya mbah," tulis keterangan akun @neng_update.

Di video tersebut diperlihatkan pelindung wajah yang seharusnya dikenakan untuk menutup bagian hidung dan mulut  tersebut justru mengarah ke atas.  Lantas wanita yang merekam video itu berniat membenarkan posisi face shield si nenek.  

"Loh nggak begitu. Sini saya pasangkan," ujar wanita tersebut.

Namun, sang nenek tidak mau.  "Sudah begini saja. Sudah nggak usah. Aku masih harus jualan," jawab si nenek.  

Tak ayal, reaksi nenek tersebut kembali mengundang tawa dari pengunjung pasar. Terdengar suara beberapa orang yang tertawa melihat sang nenek.  

Baca Juga : Ditanya Andai Jadi Presiden Mau Apa, Jawaban Rocky Gerung Bikin UAS Terpingkal

Aksi nenek itu juga mengundang reaksi warganet. Mereka ikut tertawa melihat tingkah sang nenek yang menggunakan face shield terbalik.  

"Duh mbah, jadi kek kaca vespa yang diatas stang wkwkkk bikin ngakak," ujar @herlambangprimadina__.

"Itu si mbah mikirnya macem kaya mahkota kali ya," kata @panggilajabudelastri.

"Jadi tertawaan orang satu pasar mbaaah..mbaaah," komentar @aqsiti.