Respons Klarifikasi KD di Channel Deddy Corbuzier, Kak Seto Salah Tulis Nama Raul Lemos

Jun 13, 2020 14:16
Capture gambar saat Kak Seto menuliskan komentar pada video klarifikasi KD dan Raul Lemos di channel Deddy Corbuzier (Ist)
Capture gambar saat Kak Seto menuliskan komentar pada video klarifikasi KD dan Raul Lemos di channel Deddy Corbuzier (Ist)

MALANGTIMES - Dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, pasangan suami istri Raul Lemos dan Krisdayanti, memberikan klarifikasi terkait permasalahan dengan dua anak kandung Krisdayanti, Aurel dan Azriel yang belakangan merebak ke publik.

Video podcast Klarifikasi Raul Lemos dan Krsidayanti yang publish pada 12 Juni 2020 tersebut, turut  memantik reaksi dari aktivis pemerhati anak, Seto Mulyadi atau yang lebih akrab disapa Kak Seto.

Baca Juga : Viral Pol, Menko PMK Marah kepada DPR 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display("div-gpt-ad-1588825458332-0"); }); 

 

Lewat akun YouTube nya yang bernama Dr Seto Mulyadi S.Psi, Kak Seto memberikan komentar yang menyayangkan akan langkah Krisdayanti dan juga Raul Lemos, di mana justru memilih tidak melakukan klarifikasi langsung dengan bertemu keluarga Anang Hermansyah.

Namun lucunya, di saat Kak Seto menuliskan nama Raul Lemos, terdapat kekeliruan dalam penulisan nama suami Krisdayanti itu. Pada kolom komentar, Kak Seto justru menuliskan nama suami adik kandung Yuni Shara itu dengan tulisan "Raul Gonzalez".

"Saya rasa harusnya seorang ibu apalagi ibu kandung lebih mengerti kondisi anak. Disini saya sangat menayangkan sikap Mbak KD dan Raul Gonzales. Seharusnya lebih baik bertemu dengan pihak Mas Anang dan keluarga untuk membuat klarifikasi agar masalah cepat terselesaikan.Di sini hanya akan membuat suasana menjadi memanas. Masih saya pantau," tulis Kak Seto mengomentari video klarifikasi tersebut.

Entah sengaja atau tidak, penulisan nama Raul Lemos yang salah tersebut juga mendapatkan komentar dari akun pengguna YouTube lainnya, yang menanggapi kesalahan penulisan nama Raul Leomas itu dengan candaan.

"Lihat berita, Kak Seto tulis nama suami KD kok Raul Gonzalez heheh, bukannya itu pemain bola ya wkwk," tulis akun Kadit TV di kolom komentar video yang publish di channel Deddy Corbuzier itu.

Komentar tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari pengguna YouTube lainnya. Ada yang menduga jika Kak Seto merupakan fans berat dari Raul Gonzalez, sehingga saat menuliskan nama Raul Lemos, ia justru teringat dengan nama Raul Gonzalez.

Seperti diketahui, jika Raul Gonzalez sendiri merupakan bintang sepak bola dunia yang pernah bermain menjadi striker di timnas Spanyol dan juga klub bola raksasa Real Madrid.

Pada masanya, Raul Gonzalez menjadi ikon kebanggaan klub Real Madrid. Ia menjadi pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang sejarah klub. Ia pernah menjadi peringkat dua sebagai top skor sepanjang masa di Real Madrid dengan total 3 trofi Liga Champions dan 6 trofi La Liga yang diraih.

Benarkah Kak Seto mengidolakan Raul Gonzalez?

Baca Juga : Geger Seniman Tantang Hirup Mulut Pasien Covid-19 yang Berujung Panggilan Polisi 

googletag.cmd.push(function() { googletag.display("div-gpt-ad-1588825614199-0"); }); 

 

Terlepas dari kesalahan penulisan nama Raul Lemos itu, kembali ke persolan video podcast Klarifikasi Raul Lemos dan Krsidayanti, jika kabar yang beredar saling singgung antara Raul Lemos dan dengan dua anak KD berawal dari ucapan lebaran dan juga permintaan untuk komunikasi melalui aplikasi Zoom.

Namun permintaan tersebut ditolak oleh Krisdayanti dengan alasan kurang puas bila hanya bertatap muka lewat Zoom. Dan Krsidayanti sendiri meminta untuk langsung bertemu tatap muka dengan Aurel.

Namun karena tak kunjung ada respon, Aurel pun kemudian menuliskan keluhannya itu ke kolom komentar pada postingan foto Krisdayanti. Tak dinyana, Raul Lemos kemudian diduga membuat status sindiran terhadap dua anak Krisdayanti.

Topik
Berita Malangpodcast Deddy CorbuzierRespon Klarifikasi KDSalah Tulis Nama Raul LemosRaul GonzalezKak Seto

Berita Lainnya

Berita

Terbaru