Jerinx SID (Foto: Minews ID)
Jerinx SID (Foto: Minews ID)

MALANGTIMES - Pemain drum Jerinx SID kembali mencuri perhatian publik. Dia mengaku bakal menghibur tenaga medis dan pasien covid-19.  

Jerinx akan menyambangi Wisma Atlet Jakarta yang diketahui merupakan lokasi yang dijadikan rumah sakit darurat untuk pasien covid-19. Menariknya, Jerinx akan datang ke Wisma Atlet tanpa penggunakan alat pelindung diri (APD).  

Niat Jerinx tersebut disampaikannya melalui akun Instagram miliknya @jrxsid. "Saya setuju menghibur ODP, nakes dan relawan di Wisma Atlet hari Sabtu ini. Langsung kesana, bernyanyi tanpa APD bukan masalah," tulis Jerinx.  

Sayangnya niat Jerinx tersebut malah tersandung masalah.  Pasalnya, dengan kondisi di tengah pandemi covid-19, ada peraturan maskapai penerbangan yang penumpangnya harus membawa hasil rapid test.  

"Syarat membeli tiket pesawat, harus menjalani rapid test. Sementara akuisisi rapid test hingga saat ini tidak bisa dipercaya," ujarnya.  

Lantas, Jerinx meminta bantuan kepada pihak Wisma Atlet untuk memberikan kemudahan berangkat ke Jakarta.  

Diketahui, saat ini Jerinx masih berada di Bali. "Membeli tiket tanpa harus melakukan rapid test. Saya akan beli tiket sendiri," ucapnya.  

Selain itu, Jerinx ingin bertemu dengan seorang aparat saat kembali ke Jakarta nanti.  "Sekalian mau ketemu sama aparat yang kemarin sok nge-gas di Instagram saya," imbuh Jerinx. 

Niat Jerinx itu pun lantas mendapat apresiasi dari dr Tirta.  "Mantap bli," tulis  Tirta.

Kendati demikian, Jerinx memiliki alternatif lain untuk tetap bisa menghibur para tenaga medis dan pasien covid-19.  Yakni Jerinx akan menghibur secara virtual dengan menggelar konser dari Bali dalam waktu dekat.  

Hal itu disampaikan saat melakukan live bersama dr Tirta.  "Jrxsid akan bermain musik LIVE dari bali, dan disiarkan ke relawan relawan minggu depan, sebagai bagian simbol dukungan, rakyat dan nakes ! ACARA INI SEMOGA DISIARKAN MSM," tulis dr Tirta.  
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hasil live bersama @jrxsid ENDING NYA BIKIN MERINDING • 1. Tenaga medis bersama rakyat, tidak pernah membodoh2 kan rakyat, kami fokus edukasi, dan pelayanan medis, tidak menyerah, dan akan berjuang sampe titik darah penghabisan • 2. Tenaga medis nakes BUKAN BAGIAN KONSPIRASI • 3. tetap patuhi, jaga jarak, pakai masker , cuci tangan • 4. @jrxsid akan membantu terkait narasi positif mengontrol covid • 5. @jrxsid akan bermain musik LIVE dari bali, dan disiarkan ke relawan relawan minggu depan, sebagai bagian simbol dukungan, rakyat dan nakes ! ACARA INI SEMOGA DISIARKAN MSM • 6. Mendukung @eijkmaninstitute untuk mengembangkan teknologi vaksin dan biologi molekular made in Indonesia ! • 7. Hati hati terhadap provokator ! • TERIMAKASIH BLI @jrxsid ! SILATURAHMI ONLINE

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cipeng | TIRTA (@dr.tirta) pada