Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

DJ Cantik Dinar Candy Cari Cowok Sewaan, Ada Yang Minat?

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

15 - May - 2020, 21:05

Dinar Candy saat menunjukkan skill nya sebagai disk jockey (Instagram Dinar Candy)
Dinar Candy saat menunjukkan skill nya sebagai disk jockey (Instagram Dinar Candy)

MALANGTIMES - Pertanyaan kapan akan nikah akan selalu muncul untuk wanita atau pria yang belum mendapatkan jodoh ketika lebaran tiba. Hal tersebut karena sanak keluarga ingin melihat kebersamaan yang 'lengkap' jika sudah mendapatkan jodoh masing-masing.

Hal tersebut yang juga dirasakan oleh Disk Jockey (DJ) Dinar Candy yang masih bingung ketika lebaran akan tiba. Bahkan untuk mencegah disinggung pertanyaan tersebut, Dinar Candy sampai memposting tulisan yang menginginkan cowok yang bisa disewa untuk lebaran nanti.

Baca Juga : Duet Dian Sastro dan Yura Yunita Saat di Rumah Saja, Warganet: Awet Mudanya Gak Ada Akhlak

Keresahan itut, dia posting di akun Instagram pribadinya. DJ yang kerap tampil seksi ini mencari cowok sewaan untuk lebaran nantinya. Maklum, pada lebaran yang kurang satu pekan lagi ini, DJ ini juga belum punya jodoh.

"Dicari cowok sewaan buat lebaran, buat pulkam. Sehat jasmani dan rohani, biar gak ditanya mana calonnya," tulis Dinar Candy sembari menuliskan nomor telepon di dalam postingannya tersebut.

Selain postingan itu, Dinar Candy juga menuliskan sebuah caption yang berhadapan sedih bahwa teman kecilnya di kampung halaman sudah mempunyai keturunan.

"Kalau ada tolong ya, soalnya malu kalau pulkam gak bawa calon. Teman-teman di kampung udah pada punya anak 2 masalahnya, balik single kan syedih," sambungnya.

Baca Juga : Rekamjaya, Saat Rilis Fisik Masih Digandrungi Anak Muda

Padahal, sebelumnya Dinar Candy sudah memberi harapan kepada para lelaki di mana dalam waktu dekat ini jika ada yang melamar, DJ seksi nan cantik ini tidak akan menolaknya.

Tapi nampaknya keinginannya tersebut belum bisa terwujud di lebaran tahun ini karena tujuh hari sebelum lebaran tahun 2020 ini, Dinar Candy justru masih mencari cowok sewaan. 


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni malang berita-malang berita-hari-ini DJ-Dinar-Candy DJ-Cantik-Dinar-Candy Cari-Cowok-Sewaan Ditanya-kapan-soal-nikah


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya