Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Kesempatan Baik Bagi Anda yang Tertarik Miliki Unit Studio Terluas Apartemen The Kalindra

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Lazuardi Firdaus

07 - May - 2020, 18:01

The Kalindra. (Foto istimewa)
The Kalindra. (Foto istimewa)

MALANGTIMES - Penjualan apartemen The Kalindra memang sangat pesat. Berbagai keunggulannya membuat pada investor yakin membeli apartemen The Kalindra. 

Baca Juga : The Kalindra Malang, Apartemen Murah dan Berkualitas untuk Investasi

Namun, di masa pandemi ini, sebagian calon investor menunda untuk mengalirkan dana investasinya. Justru, inilah kesempatan baik bagi Anda untuk memilih unit studio The Kalindra selagi masih ada.

Banyak investor mengincar studio The Kalindra karena ukurannya yang luas. Di samping itu, pihak Kalindra juga memberikan berbagai promo spesial Corona.

The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen yang memiliki unit studio terluas di kelasnya. Dengan luas semi-gross 28,75 m2, tipe studio Kalindra paling luas dibandingkan kompetitornya yang hanya 18 m2.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," beber Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an. 

Ya, dari sisi harga pun, The Kalindra jauh lebih murah dari kompetitornya di semua tipe.

Menariknya lagi, The Kalindra adalah satu-satunya apartemen di Malang yang terkoneksi dengan hotel bintang 4, Aston City Hotel.

"Memiliki apartemen akan meningkatkan prestise pemilik unit Apartemen The Kalindra karena eksklusifnya Aston Malang City Hotel," imbuh Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Maka dari itu, fasilitas yang diberikan apartemen seperti halnya hotel berbintang, mewah dan komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Lokasi apartemen The Kalindra juga sangat strategis lantaran dekat dengan exit tol Surabaya-Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. 

Baca Juga : Harga Spesial Corona Town House The Kalindra Cuma Rp 800 Juta

Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi, The Kalindra dan Aston adalah apartemen dan hotel pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang," timpalnya.

Ditambah lagi, Kalindra merupakan apartemen yang paling aman dan terjamin di Malang. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. 

Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.


Topik

Ekonomi malang berita-malang berita-malang-hari-ini The-Kalindra apartemen-di-kota-malang apartemen-Strategis apartemen-Ekslusif apartemen-Terjangkau apartemen-terbaik apartemen-murah


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Lazuardi Firdaus