Postingan Deddy Corbuzier tentang kontennya yang dicuri (Instagram pribadi Deddy Corbuzier)
Postingan Deddy Corbuzier tentang kontennya yang dicuri (Instagram pribadi Deddy Corbuzier)

MALANGTIMES - Siapa tak kenal Deddy Corbuzier. Sang multitalenta dengan kepala plontos ini tak hanya dikenal sebagai pesulap, tapi juga pembawa acara di stasiun televisi, hingga seorang YouTuber dengan 8,67 juta subscriber.

Baca Juga : Bikin Adem, Lagu Ramadan dari Nissa Sabyan dan Nagita Slavina Trending YouTube

Ketenarannya itu pula yang membuat orang atau pihak tertentu terpincut untuk melakukan pencurian konten YouTube milik Deddy.

Hal inilah yang kini terjadi pada Deddy. Konten YouTube-nya dicuri orang yang mengatasnamakan Fingo Indonesia.

Sontak saja pria plontos ini pun dibuat berang. Serta membagikan nama akun yang dianggapnya telah mencuri kontennya itu. Melalui postingan di Instagramnya, Deddy menyampaikan akun pencuri konten YouTube dengan judul, "Deddy Corbuzier: Omset Milyaran Dari Bisnis Afiliasi & Fingo Satu2nya Pelopor Affiliasi Marketplace".

Postingan tersebut tak lain karena Deddy merasa dirugikan dengan konten YouTube bernama FINGO INDONESIA itu. Dan mantan pesulap dengan gaya eksentrik ini menegaskan bahwa ia tidak ada hubungan apapun dengan yang mengklaim video tersebut.

"Belakangan ini beredar video saya di channel FINGO INDONESIA. Untuk klarifikasi saja, SAYA TIDAK TERHUBUNG SAMA SEKALI DENGAN PIHAK TERKAIT. Ini hanya pencurian konten untuk promo mereka. Just as usual. And NO I don't use FINGO. Dan nggak PAKE KINEMASTER," tulis Deddy Corbuzier dalam caption.

Postingan Deddy Corbuzier langsung memantik komentar netizen yang beberapa diantaranya mengusulkan untuk melaporkan ke pihak berwajib.

"Cyduk om biar tahu rasa," komentar @irhamsf.

" Gelutin aja om," timpal @rifal_fp.

"Lapor om," sahut @rozan_asyrof.