Merasa Punya Utang ke Kota Malang, Waketum PSSI Lakukan Ini

Apr 27, 2020 21:47
Waketum PSSI, Iwan Budianto (Hendra Saputra)
Waketum PSSI, Iwan Budianto (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Sejak menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Iwan Budianto terus menunjukkan kepeduliannya kepada warga Kota Malang untuk memerangi Covid-19 dengan memberikan bantuan.

Baca Juga : FIFA Gelontorkan Dana Segar Rp 2,3 Triliun ke Negara Anggota Terdampak Covid-19

IB (sapaan akrab Iwan Budianto) punya alasan tersendiri mengapa ia ikut serta dalam aktivitas sosial dalam penanganan virus corona di Kota Malang.

Menurutnya, Malang adalah tempat istimewa di hatinya. Selain tumbuh dan berkembang di Kota Malang, masyarakatnya yang lekat dengan kultur suporter Aremania sedikit banyak berjasa dalam perjalanan kariernya.

Mulai dari seorang pengusaha kecil, pengurus klub, hingga sekarang menjadi wakil ketua yang mengurus federasi. Di sisi lain juga ada dukungan Arema dan Aremania di setiap langkah menuju kesuksesannya.

Dan ketika masyarakat Kota Malang sedang mengalami musibah seperti saat ini, Iwan Budianto seperti tidak bisa tinggal diam. Ada kurang lebih 500 kg beras yang disalurkan untuk masyarakat. 
 


"Sekali lagi kami meminta maaf jika bantuan ini masih dinilai sangat sedikit untuk warga yang terimbas Corona. Semoga bantuan ini dapat didistribusi kepada yang membutuhkan," ujar IB.

Baca Juga : Pekan Olahraga Kota Batu Mundur, Rencana Digelar Akhir Tahun 2020

Ditambahkan IB, selain bantuan sembako, hari ini timnya melakukan keliling sepanjang jalan Soekarno Hatta sampai Jalan Ahmad Yani Kota Malang untuk membagian nasi kotak untuk warga yang membutuhkan.

"Kami tetap patuh protokol kesehatan yang disarankan pemerintah. Saat men yerahkan hindari kerumunan, sekaligus kami memberikan nasehat kepada warga agar tetap jaga kesehatan, pakai masker, dan jika tidak teepaksa jangan keluar rumah," paparnya.

Bantuan nasi kotak dibagikan berkeliling menjelang magrib saat waktu berbuka tiba. Bantuan nasi kotak juga disampaikan di sejumlah takmir masjid. "Kami juga terus mengajak banyak pihak untuk bersama menjaga kota Malang dengan membantu sesama," pungkasnya.

 

Topik
Malang Berita Malang Berita Hari Ini Waketum PSSI Iwan Budianto Punya Utang ke Kota Malang Berikan bantuan kurang lebih 500 kg beras

Berita Lainnya

Berita

Terbaru