Potret kemesraan Syahrini bersama Reino Barack (Instagram Syahrini)
Potret kemesraan Syahrini bersama Reino Barack (Instagram Syahrini)

MALANGTIMES - br>Jika Cristiano Ronaldo rela potong rambut di tangan istri saat pandemi Covid 19, beda halnya dengan penyanyi cantik Syahrini yang dibantu suaminya yakni Reino Barack untuk merawat kuku.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Hal itu dilakukan Syahrini karene belum berani keluar rumah atau memanggil orang untuk perawatan di rumahnya.

Lewat story Instagram pribadinya, Syahrini mengungkapkan jika sudah hampir dua bulan ia belum bisa melakukan perawatan kuku. Namun, Syahrini mengaku beruntung karena suami tercintanya yakni Reino Barack selalu siap memanjakan pelantun lagu 'Maju Mundur Cantik' itu.

"Setelah sholat tarawih dibantuin bersihin kuku sama Pa RB. Karena udah mau 2 bulan nggak berani manggil orang untuk meni pedi," ujar Syahrini. "Terima kasih suamiku yang sholeh," imbuhnya.

Sebelum Syahrini, Cristiano Ronaldo juga pasrah dengan istrinya yang memangkas rambutnya di tengah pandemi Corona. Hal itu karena di Portugal beberapa barbershop tutup dan Ronaldo tidak ingin mengambil risiko dengan keluar rumah.

Baca Juga : Kreatif, Kreasi Nail Art 3D Bertemakan Virus Corona dan Kampanyekan Stay Home

Karena postingan story Syahrini tersebut, hingga akun fans base @syahrini.reino.2702 pun ikut diserang netijen baik yang bangga ataupun yang kurang setuju.

"Pasangan yang selalu melengkapi," tulis akun @euismunifah.

"Suami yang sayang istri, luar biasa pak," sahut akun @hastuti1532.