Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Awal Ramadan, BCL Kembali Berduka Gara-Gara Ini

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

24 - Apr - 2020, 20:09

Kemesraan BCL dengan Almarhum Ashraf Sinclair (Instagram BCL)
Kemesraan BCL dengan Almarhum Ashraf Sinclair (Instagram BCL)

MALANGTIMES - Di hari pertama bulan Ramadan 2020 ini, Bunga Citra Lestari (BCL) kembali mendapat berita duka karena kucing kesayangan Ashraf Sinclair bernama Toni dikabarkan mati.

Baca Juga : Empat Hari sebelum Meninggal, Glenn Fredly Posting Hal Romantis untuk Sang Istri

Kepergian Toni menambah kesedihan BCL dan mengumumkan melalui Instagram pribadinya pada Jum'at (24/4/2020).

"Dear Toni..Thank you for bringing joy to our house this whole time. The smartest cat in the house  (Dear Toni..Terima kasih telah membawa kegembiraan ke rumah kami selama ini.. Kucing paling pintar di rumah..),'' tulis BCL dalam unggahannya.

Semasa hidup, Toni senang melihat cicak yang merambat di dinding saat digendong oleh Ashraf. Hal tersebutlah yang menambah kesedihan BCL saat tahu Toni mati.

Dua bulan ditinggal Ashraf Sinclair, merupakan waktu yang tidak mudah bagi Toni. Bahkan kondisi kucing kesayangan Ashraf Sinclair itu semakin melemah dari hari ke hari.

Baca Juga : Gara-Gara Ini, Suga Sebut Jimin dan V Paling Sering Bertengkar di Dorm

''Ur favorite time will be “liat cicak sambil digendong Daddy”
I know youve been struggling, its been a hard 2 months for you.. not understanding whats going on.. it was hard for you to eat and you became weaker and weaker day by day.. (Waktu favoritmu adalah “liat cicak sambil digendong Ayah” Saya tahu Anda telah berjuang, sudah 2 bulan sulit bagi Anda .. tidak memahami apa yang terjadi .. sulit bagi Anda untuk makan dan Anda menjadi semakin lemah dari hari ke hari ..),'' ungkapnya.

Diakhir unggahannya, BCL mendoakan Toni agar bisa beristirahat dalam damai. Ia juga berterimakasih kepada Toni yang sudah hadir mewarnai hidupnya.

"But you were a fighter, till you cant anymore.. Rest in Peace Toni.. We love you.. Thank you for being in our lives.. U will be missed.. Send our love to Daddy there.. -Mommy & Noah- (Tapi Anda seorang pejuang, sampai Anda tidak bisa lagi .. Istirahat dalam Damai Toni .. Kami mencintaimu .. Terima kasih telah ada dalam hidup kita .. Kamu akan dirindukan .. Kirimkan cinta kita kepada Ayah di sana .. -Mami & Nuh),'' tutup BCL.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni malang berita-malang berita-malang-hari-ini Ramadan-2020 Bunga-Citra-Lestari kucing-Ashraf-Sinclair-mati


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto