Arema FC Turun Jalan, Bagikan Nasbung ke Pekerja Jalanan dan Ojol

Apr 18, 2020 19:51
Karyawan Arema FC dan warga sekitar Jalan Mayjen Pandjaitan membagikan nasi bungkus kepada pekerja jalanan dan ojol (official Arema FC)
Karyawan Arema FC dan warga sekitar Jalan Mayjen Pandjaitan membagikan nasi bungkus kepada pekerja jalanan dan ojol (official Arema FC)

MALANGTIMES - Sejak diberhentikannya kompetisi Liga 1 2020, kantor Arema FC nampak sepi karena imbauan dari pemerintah untuk tetap tinggal di rumah. 

Baca Juga : Pelatih Arema FC Awasi Pemain Latihan Jarak Jauh Seminggu Tiga Kali

Tapi, Sabtu (18/4/2020) tim berjuluk Singo Edan ini meringankan beban para pekerja di jalanan dan ojek online yang ada di Kota Malang dengan membagikan nasi bungkus.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan masyarakat sekitar Kantor Arema FC dan Karang Taruna atau tepatnya di Jalan Mayjen Pandjaitan.

Media officer Arema FC, Sudarmaji menyatakan, bahwa Arema FC bersama dengan masyarakat terpanggil dan ikut peduli untuk berbagi pada pekerja jalanan yang mencari nafkah ditengah merebaknya Covid-19.

"Mereka perlu dibantu karena sangat terdampak wabah Corona. Mereka masuk kategori pekerja harian. Dengan membantu nasi bungkus ini diharapkan sedikit meringankan beban mereka" ungkap Sudarmaji.

Tak hanya kegiatan ini, Arema FC juga berharap ke depan masih banyak kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh masyarakat dengan tujuan untuk berbagi bersama dan meringankan beban yang ditanggung oleh orang lain.

Baca Juga : Banyak Menerima Denda, Jadi Momen Arema FC Berbenah

"Kami mengajak agar semua komponen yang lain juga melakukan aksi yang sama, semakin banyak yang membantu semakin diringankan bebannya" imbuhnya.

Sebagai informasi, kegiatan Bhakti untuk Arek Malang sendiri sudah berlangsung ketiga kalinya. Sebelumnya Arema FC ikut andil dalam pembagian sembako kepada masyarakat.

 

Topik
MalangBerita MalangAremaArema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru