Bantu Korban Terdampak Covid-19 di Aceh, Martunis Lelang Jersey Ronaldo

Apr 18, 2020 15:03
Martunis dengan jersey Real Madrid pemberian langsung dari Cristiano Ronaldo yang telah dilelang untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Aceh. (Foto: Instagram @martunis_ronaldo)
Martunis dengan jersey Real Madrid pemberian langsung dari Cristiano Ronaldo yang telah dilelang untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Aceh. (Foto: Instagram @martunis_ronaldo)

MALANGTIMES - Siapa yang ingat dengan Martunis, seorang bocah korban tsunami tahun 2005 yang diangkat sebagai anak oleh Cristiano Ronaldo. Kini Martunis yang telah dewasa dan telah menikah ini hendak melelang jersey Real Madrid asli pemberian langsung dari Ronaldo.

Baca Juga : Tampak Garang, Mills Rilis Jersey Timnas Indonesia Terbaru

Jersey tersebut bertuliskan nomor punggung tujuh dan bertanda tangan Cristiano Ronaldo.

Hal ini terlihat dalam unggahan di akun instagram pribadinya @martunis_ronaldo pada Sabtu (11/4/2020) yang menulis dalam caption unggahan tersebut akan berencana melelang jersey Cristiano Ronaldo yang ditutup pada Jumat (17/4/2020) pukul 21.00 WIB.

"Saya pribadi Martunis ingin melelang sebuah jersey Real Madrid pemberian dari @cristiano waktu di Bali th 2013. Saat cristiano dinobatkan sebagai Duta Mangrove Indonesia oleh Pak SBY," ujarnya. 

Lelang jersey Real Madrid asli pemberian Cristiano Ronaldo ini akan dibuka dengan harga Rp 4.000.000,- dan pada akhirnya, di hari Jumat (17/4/2020) malam pukul 21.00 WIB lelang ditutup. Lelang ditutup dengan menghasilkan nominal uang yang cukup fantastis yakni Rp 180.000.000,' untuk sebuah jersey Cristiano Ronaldo.

"Alhamdulillah jersey dengan nominal tidak saya duga ini didapatkan oleh BONG CHANDRA dari Jakarta," ungkap Martunis pada postingannya yang menunjukkan transaksi dengan pemenang lelang. 

Martunis juga berpesan kepada pemenang lelang yang merupakan pemilik baru dari jersey Cristiano Ronaldo agar terus menjaga jersey sebaik-baiknya. 

"Kepada hak pemilik baju ini tolong jaga baju ini dengan baik, ini adalah baju kesayangan saya. Semoga pemilik baju ini bisa bertemu dengan Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo," pesannya. 

Hasil dari lelang jersey Cristiano Ronaldo ini akan didonasikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Aceh.

Setelah melelang jersey Real Madrid berwarna putih itu, Martunis lanjut mengunggah foto dirinya dengan background jersey Portugal berwarna merah pemberian dari Cristiano Ronaldo yang tampak diletakkan dalam pigura.

"Si putih pergi, semoga berkah dan jersey ini masih saya simpan hingga sekarang. Alhamdulillah," tandasnya.

Topik
MalangBerita MalangBerita Hari Inipandemi covid19MartunisLelang Jersey Ronaldo

Berita Lainnya

Berita

Terbaru