Jersey Timnas Indonesia dengan apparel Mills (official Mills)
Jersey Timnas Indonesia dengan apparel Mills (official Mills)

MALANGTIMES - Apparel resmi PSSI Mills dikabarkan batal melaunching jersey Timnas Indonesia yang rencananya dilakukan April 2020 ini karena situasi pandemi Corona. Tapi perkenalan jersey tetap akan digelar melalui platform media sosial setelah menyerahkan bantuan APD kepada tenaga medis.

Sebagai apparel lokal Indonesia, Mills nampak sangat serius ingin membuat masyarakat Tanah Air bisa menyaksikan perkenalan jersey terbaru dari Timnas Merah Putih.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Pernah Dapat Ancaman, ternyata Ini Sebabnya

"Sedianya kami akan melakukan launching Jersey Tim Nasional Indonesia Sabtu (4/4/2020). Namun dengan kondisi pandemi virus corona yang sedang melanda saat ini rasanya kurang elok jika hal tersebut dilakukan, dan dengan sangat terpaksa harus ditunda," pernyataan Mills di akun media sosialnya.

Tapi situasi wabah Corona di Indonesia membuat Mills sementara mengalihkan kegiatan yakni menyerahkan bantuan APD untuk tenaga medis. "Mengingat banyak para tenaga medis yang sedang berjuang untuk negara melawan pandemi virus corona. Kami sebagai penyedia 'baju perang' untuk tim nasional Indonesia, saat ini kami memilih untuk terlebih dahulu fokus membantu menyediakan 'baju perang' untuk para tenaga medis," sambungnya.

APD tersebut telah berjalan untuk disalurkan dengan mobil pikup dan dimasukkan ke dalam kotak berwarna merah berlogo dan bertuliskan Mills.

"Alat Pelindung Diri saat ini lebih dibutuhkan, dan MILLS berkomitmen untuk menyumbangkan 1.000 buah APD untuk tenaga medis yang berjuang melawan virus corona. Karena kemanusiaan di atas segalanya. Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu tenaga medis berjuang dan negara Indonesia bisa segera melewati masa pandemi ini," akhir pernyataan Mills.

Baca Juga : Sejarah Pimpinan KONI Kota Malang, Mulai dari Wali Kota, Ketua DPRD, Sekda Hingga Pengusaha

Marketing Communication Mills, Fachry Assegaff mengatakan, bantuan APD itu akan dikirim ke rumah sakit yang khusus menangani pasien Covid-19 ini. "Alat Pelindung Diri itu nantinya akan kita kirim ke beberapa titik rumah sakit baik di Jakarta maupun di luar Jakarta. Karena kemanusiaan di atas segalanya. Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu tenaga medis berjuang dan negara Indonesia bisa segera melewati masa pandemi ini," ungkapnya seperti yang dilansir pada website resmi PSSI.