Berkencan dengan menerapkan social distancing ala Jeremy Cohen. (Foto: instagram @jermcohen).
Berkencan dengan menerapkan social distancing ala Jeremy Cohen. (Foto: instagram @jermcohen).

MALANGTIMES - Social distancing (menjaga jarak interaksi di keramaian) dan physical distancing (batasi kontak perorangan) sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 memang sudah diterapkan di berbagai negara. 

Bagi sebagian orang, hal ini merupakan suatu kendala, terlebih bagi mereka yang ingin memadu kasih dengan pacar. Tak dapat dipungkiri, banyak pasangan yang rela menahan rindu untuk menerapkan jaga jarak meminimalisir penyebaran Covid-19. 

Baca Juga : Pengantin 'Masker', Anak Kapolsek Beji Menyambut Hari Bahagia di Tengah Pandemi Covid-19

Namun, hal itu rupanya tak berlaku bagi pasangan yang tinggal di Broklyn, New York, Amerika Serikat ini. Social distancing ataupun physical distancing tak jadi kendala bagi mereka untuk tetap menikmati momen romantis. Mereka bahkan melakukan kencan dam makan dengan cara yang lebih seru dan kreatif. 

Melalui akun instagram pribadinya, @jermcohen memposting video-video singkat untuk mengajak wanita yang tinggal di seberang apartemennya menikmati makan romantis di atas balkon. Menariknya, mereka makan dengan cara yang berjauhan. 

Pria ini mengajak kekasihnya kencan secara virtual dengan untuk lunch date, tetapi tetap berada di rumah masing-masing. Ia meminta pujaan hatinya itu untuk mengikuti arahannya dengan menjadikan balkon pribadinya sebagai restoran dadakan untuk mereka kencan. 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Quarantine Cutie, part 2. Her name is Tori (@toricigs) and she’s cute and kind

Sebuah kiriman dibagikan oleh JEREMY COHEN (@jermcohen) pada

 

Berkonsep layaknya pasangan kencan pada umumnya, dengan memakai pakaian terbaik keduanya makan bersama sambil mengobrol dan bercanda melalui video call. Sesekali juga mereka bersulang melalui virtual untuk menambah kesan kencan secara sungguhan. Mereka juga tetap bisa saling menatap meski dengan jarak yang jauh karena lokasi yang berseberangan. 

Tak cukup hanya makan romantis, pria bernama Jeremy Cohen ini melanjutkan aksi kencannya dengan mengajak kekasihnya jalan-jalan menyusuri area rumah. Uniknya, dengan tetap menerapkan social distancing ia berkreasi dengan masuk ke dalam bola plastik besar. 

Sambil membawa bunga, Jeremy berjalan dengan bola plastiknya menghampiri sang kekasih dengan kejutannya. Mereka berjalan-jalan mengitari lingkungan taman di sekitar tempat tinggalnya. 

 

Baca Juga : Lagi Hits, Begini Tutorial Membuat Instagram Bingo

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

How to date a Quarantined Cutie, Part 3.

Sebuah kiriman dibagikan oleh JEREMY COHEN (@jermcohen) pada

 

Upaya kencan Jeremy ini sempat mencuri perhatian publik, bahkan polisi setempat menghampirinya karena berjalan dengan bola yang besar. Tetapi, petugas polisi malah ikut kagum dengan aksi yang dilakukannya dan mengajak foto bersama. 

Video-video 'How Quarantine Cute' Jeremy tersebut mendapat respons baim dari publik. Sebab meski di tengah pandemi Covid-19 ia tetap menerapkan social distancing dan physical distancing dalam kehidupan pribadinya. 

Banyak dari followersnya yang menyatakan aksi Jeremy begitu luar biasa, bahkan ada juga yang menuliskan kencan yang dilakukannya sebagai aksi yang favorit.